Apakah Asuransi Syariah Membantu? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Apakah Asuransi Syariah Membantu?

793 kali dilihat

Hijabers, kalau minggu lalu kita membahas soal gaya hidup islami, kali ini Tim Diaryhijaber memberi kamu gambaran, apakah Asuransi Syariah dapat mewujudkan impian keuangan masa depan kamu?

Apakah kamu ingin punya rumah idaman, mobil, dana pendidikan buat yang sudah memiliki buah hati, ingin punya modal untuk usaha yang sudah kamu rintis, ibadah haji/umrah atau hidup kaya ketika sudah pensiun?


Bagaimana kamu mewujudkannya ?

Bersama Sun Life Financial Syariah, kamu dapat membuat perencanaan keuangan sejak dini. Mulai dengan menyisihkan 10%-20% dari uang bulanan untuk ditabungkan secara rutin. Selama menabung kamu mendapatkan asuransi yang memberikan santunan apabila terjadi musibah yang tidak dikehendaki atau tak terduga, sehingga dapat membantu mengurangi kerugian keuangan ketika hal yang tak dikehendaki tersebut terjadi. Sementara investasimu tetap dikelola untuk kebutuhan masa depanmu. Dana yang disetor diinvestasikan oleh manager investasi yang berpengalaman sehingga danamu dapat memberikan hasil yang optimal dalam jangka panjang. Dimasa yang akan datang, kapan saja dibutuhkan, kamu dapat menariknya untuk memenuhi kebutuhan dan impianmu. Sangat membantu ya Hijabers.

Asuransi Syariah dari Sun Life Financial Indonesia, merupakan asuransi dan investasi berbasis syariah yang memberikan manfaat asuransi kepada nasabah sekaligus investasi. Manfaat asuransi dasar berupa santunan kematian. Agar santunan asuransi lebih lengkap, tersedia asuransi tambahan berupa asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, penyakit kritis, pembebasan kontribusi karena kematian, pembebasan kontribusi karena penyakit kritis, pembebasan kontribusi karena cacat tetap total.


Image title


Jumlah dana yang disetor beragam dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan calon nasabah. Tip yang penting buatmu : jangan khawatir tidak punya dana yang besar untuk menabung yang penting sisihkan sejumlah dana, walaupun jumlah setorannya relatif kecil yang pentingkamu punya asuransi untuk masa depanmu. Apabila dikemudian hari kamupunya dana lebih maka kamu dapat meningkatkan jumlah yang disetor.

Jadi kesimpulannya, yuk prepare melindungi diri dan orang tersayang dengan asuransi Sun Life Financial Syariah. Kamu bisa sekalian menabung dan melindungi diri sendiri yang tentunya menguntungkan untuk dirimu kelak. Selamat mencoba.




RELATED ARTICLE