Baru, Varian Shampoo Anti Dandruff dari SARIAYU Hijab Intense Series , Bye Ketombe!! | DiaryHijaber.com

Writer : Zahra Editor : Azalea

Baru, Varian Shampoo Anti Dandruff dari SARIAYU Hijab Intense Series , Bye Ketombe!!

454 kali dilihat

sariayu hijab intense series

 

“SARIAYU mengerti akan kebutuhan perawatan rambut dan kulit kepala wanita berhijab” slogan ini yang menjadikan sariayu berkomitmen untuk menghasilkan inovasi terbaru dalam hal perawatan rambut wanita berhijab. Melalui serangkaian penelitian dan uji coba, SARIAYU kini menemukan formula yang aman dan efektif untuk mengatasi masalah ketombe bagi wanita berhijab.

 

sariayu shampoo anti dandruff

 

Melengkapi produk SARIAYU Hijab Intense Series yang sudah pernah di release sebelumnya, kini SARIAYU memperkenalkan varian shampoo anti dandruff yang diklaim mampu membersihkan kulit kepala dan melindungi dari penyebab datangnya ketombe sehingga dapat menyegarkan kulit kepala hijaber tanah air.

 

SARIAYU dengan produk Hijab Intense Series nya berkomitmen untuk menggunakan keunggulan bahan alami dalam merawat rambut Anda. Untuk varian Shampoo Anti Dandruff ini, SARIAYU menggunakan kebaikan ektrak delima dan seledri untuk menyelesaikan masalah ketombe bagi hijaber loh!

 

 

Dengan Vit Complex yang diformulakan SARIAYU mengandung ektrak delima dan seledri mampu membersihkan kulit kepala pengguna tanpa membuat kering, melindungi kulit kepala dari jamur, rasa gatal dan kemerahan. Varian shampoo anti dandruff dengan ektrak delima dan seledri mampu memperlancar sirkulasi darah jika digunakan secara teratur.

 

So bagi wanita berhijab kini gak usah khawatir masalah ketombe dan jamur yang bikin kulit kepala kamu gatal dibalik kerudung. Untuk hasil perawatan rambut yang maksimal, disarankan untuk melengkapi penggunaan varian anti dandruff ini dengan SARIAYU Hijab Conditioner, Hair Tonic dan Hair Mist. Semua kandungan alami dari masing-masing produk memiliki khasiat yang baik bagi rambut kamu loh.

 

Untuk produk SARIAYU Hijab Intense Series lainnya bisa dilihat di link berikut ini http://www.sariayu.com/hijab-series/.



RELATED ARTICLE