Manfaat Cabai Rawit Untuk Rambut | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Manfaat Cabai Rawit Untuk Rambut

2.399 kali dilihat

Kalian tentu ingin memiliki kulit kepala dan rambut yang sehat dan cantik bukan? Wajar bagi seorang wanita untuk selalu menjaga dan merawat kecantikannya dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Kali ini, Diary Hijaber akan mengajak kalian untuk menilik salah satu kegunaan cabai rawit untuk kecantikan rambut. Yap, cabai yang memiliki rasa pedas ini ternyata dapat dimanfaatkan untuk perawatan kesehatan dan kecantikan rambut.

Cabai rawit dapat membantu pertumbuhan rambut dan mengatasi kebotakan. Salah satu alasan utama kebotakan adalah karena penurunan sirkulasi darah.

Penerapan cabai rawit pada kulit kepala dapat meningkatkan peredaran darah ke kulit kepala. Cabai rawit juga dapat membuat rambut kalian bersinar dan lebih hidup.

Bagaimana, kalian ingin mencoba menggunakan cabai rawit ini sebagai bahan perawatan rambut kalian? kalian dapat memanfaatkannya untuk dioleskan ke kulit kepala dan rambut. Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu mencampurkan bubuk cabai rawit dengan minyak zaitun

Untuk penggunaan awal mungkin kalian akan merasakan sedikit iritasi pada kulit kepala. Anda perlu melakukan uji coba terlebih dahulu untuk menguji apakah penggunaan cabai ini tidak menimbulkan efek buruk bagi kalian. Jika sudah memastikan bahwa penggunaannya aman, kalian dapat melakukan perawatan ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah sudah tau kan bagaimana manfaat cabai rawit untuk kesehatan rambut kita? Buat kalian yang ingin merasakan khasiat cabai rawit tapi ga ribet harus merasakan pedas saat mengoleskan ditangan.

Sariayu punya solusinya..

Rangkaian Shampo Hijab Hair Care Series

Sariayu Martha Tilaar menghadirikan sebuah inovasi terbaru yang khusus dipersembahkan oleh wanita Indonesia yang berhijab, yaitu Sariayu Hijab Hair Care. Inovasi terbaru dari Sariayu Martha Tilaar ini memanfaatkan bahan alami seperti urang-aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit, mint dan bahan lainnya  yang telah teruji secara klinis membantu menguatkan akar rambut, merawat kehitaman alami rambut, serta mengurangi rasa gatal dan ketombe. Sariayu Hijab Hair Care juga telah mendapatkan sertifikasi halal sehingga lebih aman dan nyaman digunakan oleh perempuan berhijab.

SARIAYU



RELATED ARTICLE