Minyak Zaitun Herborist | DiaryHijaber.com

Writer : Jamilla Editor : Kholila

Minyak Zaitun Herborist

636 kali dilihat

Herborist umumnya kita kenal dengan produk lulurnya. Namun kini kita juga dapat menikmati berbagai manfaat minyak zaitun yang diproduksi oleh Herborist. Minyak zaitun buatan Herborist ini memiliki kandungan yang sangat baik bagi kecantikan dan kesehatan kulit diantaranya olive oil, BHT, mineral oil, serta Terminalia bellerrica fruit atau yang disebut juga dengan buah mojokeling.

Dengan berbagai kandungan yang bermanfaat minyak zaitun merek Herborist bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah. Selain itu minyak zaitun juga cukup mudah didapatkan di berbagi toko kosmetik atau supermarket baik online maupun offline. Produk dari Herborist ini juga sudah mendapat label halal dari MUI sehingga aman bagi konsumen yang beragama islam.

Dari segi kemasan minyak zaitun merek Herborist dikemas dengan sangat feminin dan simpel. Berupa botol plastik bening dengan bagian atas yang ramping dan bagian bawah melebar. Bagian tutup botol berbentuk ulir dan lobang pada mulut botol berukuran kecil sehingga isi botol tidak mudah tumpah. Dari segi tekstur minyak zaitun ini sangat ringan dan mudah meresap sehingga tidak akan menyebabkan kulit terasa lengket. Pada bagian dasarnya terdapat tiga biji kering yang merupakan biji buah mojokeling yang sangat baik untuk menyegarkan kulit.

Manfaat Minyak Zaitun Merek Herborist

Minyak Zaitun Herborist

Dengan penggunaan minyak zaitun merek Herborist secara rutin dan teratur ada berbagai manfaat yang akan kita dapatkan, diantaranya

 

1. Melembabkan kulit

Memiliki kulit kering tentu sangat menyebalkan. Ada berbagai faktor yang menyebabkan kulit tubuh menjadi kering mulai dari iritasi yang disebabkan bahan pakaian atau sabun yang digunakan, menggosok kulit terlalu keras ketika mandi, pertambahan usia, perubahan cuaca, atau kondisi kesehatan tertentu. Untuk mengatasi hal ini salah satunya dengan menggunakan minyak zaitun merek Herborist. Dengan pemakaian yang rutin kulit tubuh anda akan kembali lembab dan sehat.

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE