Pembersih Kewanitaan yang Mengandung Povidone-Iodine saat Menstruasi | DiaryHijaber.com

Writer : BL Editor : BL

Pembersih Kewanitaan yang Mengandung Povidone-Iodine saat Menstruasi

2.401 kali dilihat

Menstruasi yang rutin dialami banyak wanita seringkali disepelekan. Kebersihan sebenarnya harus lebih diperhatikan ketika menstruasi datang karena resiko infeksi meningkat. Hal yang sebagian wanita lakukan umumnya yaitu seperti mengganti pembalut sesering mungkin dan membersihkan dengan sabun biasa itu tidaklah cukup.

Penggunaan dari pembersih daerah kewanitaan yang mengandung Povidone–Iodine ternyata sangat membantu kebersihan dan pembunuhan bakteri dan jamur di dalam Ms V yang dapat mengakibatkan keputihan hingga bau yang tidak sedap.  Terlebih karena darah kotor yang keluar, seringkali mulut vagina menjadi sangat rentan akan timbulnya berbagai macam penyakit. Agar tidak terjadi, salah satu penanggulangannya yaitu dengan pemakaian pembersih khusus kewanitaan. Carilah pembersih khusus kewanitaan yang mengandung Povidone-Iodine yang telah terbukti secara klinis mengurangi resiko infeksi keputihan, dan bau tidak sedap yang biasanya disebabkan oleh bakteri dan jamur ketika menstruasi.

Hati-hati pula Hijabers bahwa banyaknya pembersih khusus kewanitaan menjadikan kita ekstra jeli dan teliti tentang komposisi-komposisi dan cara penggunaan yang tertera pada produk dengan iklan yang sembarang dalam menjanjikan produk pembersih kewanitaan. Tentunya agar Hijabers terhindar dari iritasi berbagai bakteri, virus, dan jamur.



RELATED ARTICLE