Rambut Segar dan Tidak Lepek Sariayu Hijab Hair Mist Solusinya | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda

Rambut Segar dan Tidak Lepek Sariayu Hijab Hair Mist Solusinya

3.022 kali dilihat

Hai hijabers, pernah mengalami rambut tidak segar dan lepek nggak setelah beraktivitas seharian menggunakan hijab? Sekarang, ada inovasi baru dari brand Sariayu untuk mengatasi masalah itu, yang diluncurkan dalam rangkaian produk Sariayu Martha Tilaar: Hijab Hair Care Series. Cekidot!

Rangkaian Produk Sariayu Hijab Hair Care

Sariayu meluncurkan Hijab Hair Care Series dengan jenis rangkain produk dimulai dari Shampoo, Conditioner, Hair Tonic Lotion, dan Hair Mist. Keunggulan dari rangkaian produk ini adalah formula utama nya yang menggunakan bahan alami dari kekayaan hayati. Bahan alami yang terkandung didalamnya diantaranya adalah Cabe Rawit, Daun Mangkokan, Daun Mint, Urang Aring, dan Lidah Buaya. Beberapa bahan alami tersebut tentunya sudah familiar dong ya di telinga kita, tapi cabe rawit? Cabe rawit juga ternyata bermanfaat untuk rambut! Dengan kandungan Vitamin C dan Zat Capsaicin, cabe rawit membawa khasiat yang efektif membantu mengatasi masalah ketombe pada rambut. Jadi, kalau kamu berhijab dan punya masalah rambut seperti gatal, ketombe, mudah patah, kasar, dan lepek, rangkaian produk hijab hair care ini recommended banget loh. Karena setiap produk punya fungsi masing-masing untuk membuat rambut kamu semakin sehat!

Nah, kali ini aku akan review salah satu produk nya yaitu Sariayu Hijab Hair Mist yang sudah aku gunakan kurang lebih 1 minggu. Let's check!

Sariayu meng-claim kalau Hair Mist ini dapat membuat rambut terasa lebih segar dan tidak mudah lepek meski tertutup hijab sepanjang hari. Kandungan bahan alami nya pun membuat hair mist ini memiliki wangi yang menyegarkan. Sekilas seperti wangi hair tonic spray tapi memiliki scent mint yang segar. Sariayu Hijab Hair Mist dikemas dalam satu jenis kemasan botol berukuran 100ml yang membuat produk ini mudah dibawa kemana-mana.

Cara Pakai Hair Mist

Produk hair mist ini paling pas digunakan setelah kita keramas, biarkan rambut setengah kering dulu lalu semprotkan hari mist ke bagian rambut dan kulit kepala kamu. Moeslemates, jangan kaget dengan ‘after effect’ dari hair mist ini ya, karena setelah disemprotkan ke rambut dan kulit kepala, kamu pasti akan merasakan sensasi dingin dan menyejukkan dari menthol yang terkandung dalam daun mint. Coba untuk mengacak-acak rambut dan memijat kulit kepala sebentar setelah hari mist digunakan agar hair mist meresap dengan baik. Setelah rambut kering, langsung deh rapihkan rambut dan pakai hijab kita. Oh ya, Sariayu Hair Mist ini juga cocok cocok saja kok untuk kalian yang tidak berhijab :)

Setelah Pemakaian Seharian

Setelah digunakan dari pagi hari dengan aktivitas yang cukup padat pulang pergi ke luar kota, surprisingly rambutku tetap wangi dan beneran nggak lepek loh. This amazed me so much, karena rambut aku ini tipe rambut berminyak dan kalau sudah berhijab seharian dengan aktivitas yang padat setidaknya rambutku akan lepek setelah hijab dibuka. Selain itu, karena aku terbiasa keramas 2 hari sekali, jadi aku coba pakai hair mist ini disaat aku nggak keramas dan harus beraktivitas. Di hari-hari seperti ini biasanya rambutku akan sangat berminyak setelah hijab dibuka, tapi setelah aku pakai hijab hair mist sebelum berhijab dan beraktivitas kurang lebih 10 jam dengan hijab, rambutku tetap wangi dan kadar minyak pada kulit kepala sangat-sangat berkurang sehingga rambut tidak lepek. Wow, sangat puas dengan hair mist ini! Oh ya, selain itu entah kenapa hair mist ini membuat warna rambutku jadi lebih ‘keluar’. Rambutku adalah rambut yang sudah di cat dengan warna natural brown, dan setelah menggunakan hair mist ini setelah keramas warna coklat di rambutku semakin terlihat. Mungkin ini efek dari kandungan bahan alami seperti urang-aring, lidah buaya, daun mangkokan, cabe rawit, daun mint dan lainnya yang membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut :D Jadi, membuat rambut tetap sehat, tampak lebih hitam, dan indah.

Intinya sih, untuk tipe rambut normal-berminyak seperti aku produk hair mist ini recommended banget untuk membantu mengatasi masalah rambut kamu. Tapi kalau memang setelah menggunakan produk ini kamu malah terjadi iritasi/alergi, segera hentikan pemakaian ya, siapa tau memang kulit kepala kamu nggak cocok dengan kandungannya.

Sepertinya ini akan jadi the next favorite item buat aku nih! Dan tentunya will definitely try all products! Untuk hasil maksimal rambut sehat bebas berhijab, bebas masalah rambut!
Kalau kamu ingin langsung membeli produk ini bisa cek link di bawah ini ya :

Martha Tilaar Shop

SARIAYU



RELATED ARTICLE