Review Shampo Sariayu Hijab Intense Hair Fall Series | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Review Shampo Sariayu Hijab Intense Hair Fall Series

2.455 kali dilihat

Untuk seorang perempuan rambut adalah mahkota. Rambut sehat dan tidak bermasalah pastinya keinginan setiap semua perempuan. Begitu termasuk saya. Kali ini saya mau bahas tentang rambut dan pengalaman repotnya saya saat pilah-pilih produk perawatan rambut.

 

Beberapa masalah rambut umumnya adalah rontok, tipis, messy, oily di kulit kepala, ujung rambut kering, kadang ujungnya juga bercabang kadang lemes gampang diatur tapi kadang bisa juga jabrik ga jelas. Pokoknya ya type rambut ababil deh. Kadang juga muncul ketombe kalau produk yang kita pakai ga cocok. Kebiasaan kita yang suka pakai hairdryer sehabis keramas tentunya juga bisa jadi faktor penyebab kenapa ujung rambut suka muncul percabangan. Apalagi untuk kita yang berhijab pasti masalah rambut ketombe dan rontok akan menjadi masalah utama.

Mengurangi masalah khususnya kerontokan untuk rambut berhijab dengan Sariayu Hijab Intens. Dengan kandungan ekstrak kacang polong dan kedelai dalam PeaVit Complex serta mild surfactant yang memiliki 3 langkah intensif:

  • Mengurangi kerontokan rambut.
  • Membantu menguatkan akar dan inti rambut.
  • Membantu melindungi dan memperbaiki rambut dari kerusakan.

Lengkapi dengan Sariayu Hijab Conditioner, Hair Tonic Lotion dan Hair Mist untuk perawatan optimal rambut berkerudung.



Sariayu Hijab Intense ini sangat handy dan warnanya eye catching banget, karena warna ungu yang ditutupnya yang bikin shampo ini jadi pusat perhatian di deretan produk shampoo disupermarket. Tutup botolnya pun simple yaitu model flip jadi kita lebih mudah dalam menuang cairan shampoo nya.


Tekstur dari cairan Sariayu Hijab Shampoo ini kental dan cukup berbusa bila digunakan.


So, Recomended banget buat kalian hijabers!

Sariayu



RELATED ARTICLE