Tanti, Berbagi Kemudahan Bersama Asuransi Syariah | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tanti, Berbagi Kemudahan Bersama Asuransi Syariah

808 kali dilihat

Image title


Hijabers, siapa sangka bahwa wanita ini ternyata berbakat! Ia sudah menghasilkan pencapaian yang cukup luar biasa loh.

Terjun di dunia asuransi sejak 2014, Tanti nama panggilannya, merasa tertantang untuk mengenalkan asuransi jiwa syariah kepada masyarakat. Menurut Tanti, masih banyak orang sekitar yang belum mengenal asuransi syariah. Disamping itu saya mencari melalui asuransi syariah dan ia percaya bisnis yang ia jalani ini merupakan bisnis yang penuh berkah.


Selama bergabung dengan Sun Life Financial Syariah, Tanti merasakan pengaruh positif untuk dirinya, bukan hanya memberikan tambahan income yang luar biasa, tetapi juga saya banyak belajar dan lebih mengerti tentang prinsip-prinsip asuransi syariah yang salah satunya prinsip pengembangan diri.

 

Sun Life Financial Syariah memberikan pelatihan dan program pengembangan diri  yang komplit dan semuanya saya peroleh secara gratis. Saya juga dibantu oleh mentor-mentor profesional dalam dunia asuransi.”

 

Motivasi terbesar saya menjadi agen asuransi adalah untuk anak-anak saya. Saya ingin memberikan semua yg terbaik untuk kehidupan anak-anak saya. Pilihan saya jatuh pada asuransi syariahkarena setelah saya jalani, ternyata bisnis ini merupakan bisnis yang berkah.


Menurut saya, untuk sukses di bisnis asuransi apalagi untuk orang-orang yang baru saja terjun di dunia asuransi harus dengan kemauan yang kuat. Kemauan untuk selalu belajar dan menambah kapasitas diri, juga kemauan untuk menjalankan prosesnya dengan segala kerendahan hati dan membuang jauh-jauh ego pada diri kita. Karena hanya dengan kemauan keras maka kita akan terus memiliki semangat dan dengan kerendahan hati kita bisa dengan mudah menerima segala input untuk menambah kapasitas diri. Satu hal lagi, gali apa yang menjadi mimpi terbesar kita dan fokuslah untuk mencapainya.


Hijabers, banyak sekali pengalaman menyenangkan selama saya menjalankan bisnis ini. Mendapatkan income yang tanpa batas, memiliki banyak teman baru, banyak sekali pelajaran yang didapat untuk pengembangan diri, saya juga dapat merasakan jalan-jalan gratis ke luar negeri dan dalam negeri dengan fasilitas terbaik.

Image title
Pencapaian yg pernah saya dapatkan:

 

-Fire starter ke Singapore

-2x menjadi the best Agency Manager baseon AFYP

-menjadi qualifier Umroh as a Leader

-menjadi qualifier Spanyol as a Producer

-menjadi member Eagle Club untuk tahun2015 dan 2016

-selalu memenangkan kontes-kontes yg diberikan perusahaan, seperti year start dan final sprint



Tanti ingin memiliki tim agency sendiri dan menjadi salah satu agency terbesar.

Saya ingin sekali semua anggota tim saya dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Selain itu pastinya dapat meraih mimpi-mimpi besar untuk keluarga dan anak-anak saya.”

 

Potensi pemasaran asuransi syariah sangat bagus, kerena mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim dan sekarang penduduk Indonesia sudah mulai mengerti pentingnya asuransi. Tetapi ternyata masih banyak sekali penduduk Indonesia yg belum memiliki asuransi syariah. Karena itu, Tanti merasakan manfaat dasar asuransi pada dasarnya adalah sama yaitu untuk memberikan proteksi, tapi seiring perkembangan jaman asuransi tidak hanya memberikan manfaat proteksi tetapi juga manfaat investasi jangka panjang yang lebih besar dibandingkan dengan bank.

Di asuransi syariah pasti ada manfaat lebih yang diberikan yaitu adanya pembagian keuntungan perusahaan untuk para nasabah yang tidak pernah klaim setiap tahunnya dan kelebihan lainnya adalah berinvestasi di asuransi syariah berarti telah terhindar dari riba dan segala jenis transaksi yang tidak sesuai syariah.

"Insya Allah membawakan keberkahan bagi saya dan keluarga," tutup Tanti.

 

Aaamiin. Nah, buat kamu parab Hijabers yang kepengen tau dan penasaran belajar sedikiit-sedikit boleh kok. Yuk pilih yang halal-halal dan berkah aja dari sekarang :).




RELATED ARTICLE