Warna Lipstick 2017 yang Akan Digandrungi Para Wanita Berhijab | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Warna Lipstick 2017 yang Akan Digandrungi Para Wanita Berhijab

175 kali dilihat

Sariayu Martha Tilaar kembali luncurkan produk lipstik terbaru di tahun 2017 ini. Tidak puas dengan Sariayu Duo Lip Color trend warna Krakatau, tahun ini Sariayu menggandeng nama Inspirasi Gili Lombok. Sariayu Duo Lip color Inspirasi Gili Lombok merupakan seri ke-31 semenjak pertama kali muncul pada tahun 1987. Warna yang ditampilkan adalah warna-warna yang umum dijumpai pada kain Mbojo, yaitu kain tenun khas Lombok. Seri ini terdiri dari 6 pilihan warna, yang mana pada masing-masing kemasan terdapat dua pilihan liquid lipstik yakni matte dan glossy.

6 variant warna lipstik Inspirasi Gili Lombok terdiri dari 3 warna variasi pink, dua warna variasi orange dan warna ungu tua yang bikin penampilan kamu stand out.

Banyak selebgram yang sudah coba untuk create look make up dengan memakai Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Gili Lombok ini. Kita lihat yuk hasil create look dari mereka!

Untuk mendapatkan hasil make up seperti selebgram diatas, kamu juga bisa loh dapatkan produk ini di outlet Sariayu dan website mereka. Untuk pemilihan warnanya, Diary Hijaber kasih referensi nih Sariayu Color Trend 2017 Duo Lip Color GL 03.

Sariayu gak hanya mengeluarkan Duo Lip Color ini saja loh, tapi juga mengeluarkan seri Liquid Eyeshadow dan Eyeshadow Kit yang bikin penampilan kamu makin cantik. Selengkapnya kamu bisa lihat di salah satu TVC Sariayu Inspirasi Gili Lombok, website, dan social medianya.

Hijabers itu dia Duo Lip Color Sariayu Gili Lombok yang bakal bikin penampilan kamu hits di tahun 2017. Kamu juga bisa coba create look milik kamu sendiri. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek seluruh produk terbaru Sariayu Martha Tilaar di sini!



RELATED ARTICLE