Bisnis Susu Berbagai Rasa yang Hits di Kalangan Pecinta Susu | DiaryHijaber.com

Writer : BL Editor : BL

Bisnis Susu Berbagai Rasa yang Hits di Kalangan Pecinta Susu

944 kali dilihat

Kamu pecinta susu? Bervitamin dan kaya akan rasa. MsShake Co merupakan brand pencipta susu botol dari 3 orang cewek bernama Bunga Nelsaman, Addina Marsha dan Alvita Seda yang memulai dengan hobi sama, yaitu kuliner. Seiring berjalannya waktu, brand MsShake Co mulai berkembang.

Pada awalnya, mereka mencoba untuk membuat jenis minuman yang mengikuti trend pada saat itu. Salat satu dari mereka membuat milkshake dengan kemasan travelling keluar negeri dan ternyata rasanya enak. Mulai dari situlah mereka mencoba untuk membuat dengan rasa yang lebih variatif seperti ovotella, hersey’s c&c, berry’s, rocheri, minty green, dan kindy.

 

diaryhijaber ms shake co

 

Dengan resep tersendiri mereka memberikan kepada kerabat dan keluarga terdekat untuk mencoba susu berkemasan travelling ini. Karena mendapat respon yang postif, akhirnya mereka nekat dan memutuskan untuk membuka jualan mereka pada acara “Jakarta Cullinary Passport” dan ternyata diluar dugaan bahwa apa yang mereka jual, soldout! Dari situlah mereka memutuskan untuk benar-benar menjalankan bisnis susu ini. MsShake Co membeberkan bahwa keuntungan yang diperoleh mereka yaitu kurang dari 45% dari omset yang dikeluarkannya dalam perhari.

diaryhijaber susu

MsShake Co mulai membuka sosial media sebagai wadah bagi pecinta susu yang ingin membeli produk mereka. Buat para Hijabers yang kepengen mencoba varian dari susu ini, bisa coba langsung melihat di instagram @msshakeco. Karena sekarang udah jamannya sosial media jadi kita lebih memanfaatkan sosial media sebagai sarana marketing kami. Kemudian untuk memudahkan customer dalam membeli produk kami, kami juga bekerjasama dengan aplikasi ojek online untuk delivery order.

Kamupun bisa menemukan di festival kuliner, biasanya MsShake Co ada di sana. Khususnya Jakarta. Adapun kendala yang ada dalam bisnis ini yaitu menyamakan waktu dari 3 perempuan yang memiliki kesibukan sendiri-sendiri. Tetapi dengan kesibukan masing-masing dari ketiganya, mereka tetap mengupayakan untuk selalu memajukan usaha yang sudah mereka bangun bersama. Harapan untuk kedepan, MsShake Co semakin banuak peminatnya dan tetap dapat bersaing di pasar kuliner. Kenapa? Karena produk MsShake Co selalu mengutakan kualitas penjualan susu mereka dari setiap bahan yang mereka gunakan. Karena seperti yang kita tahu, untuk menciptakan sebuah produk yang baik maka dibutuhkan kualitas bahan yang baik pula.

MsShake Co memberi pesan untuk para pembisnis muda “Jangan takut untuk mulai bisnis kalian, selalu coba sesuatu yang unik dan jangan takut gagal. Mungkin dari iseng-iseng bisa membuahkan hasil jika digeluti dengan serius.”

Jadi buat kamu yang sudah memiliki bayangan untuk berbisnis, mari berbisnis dengan menciptkan sesuatu buatanmu yang berguna bagi orang lain. Good luck. 



RELATED ARTICLE