Masalah FInansial di Dunia Selebriti | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : Someone

Masalah FInansial di Dunia Selebriti

270 kali dilihat

Dunia hiburan adalah dunia yang penuh dengan gemerlap. Dunia hiburan dipenuhi dengan artis-artis yang selalu terlihat menarik dan bahagia. Untuk itu banyak orang yang ingin bekerja di dunia hiburan.

Namun Anda jangan salah. Justru profesi di dunia hiburan ini adalah profesi yang riskan. Terutama secara finansial apabila Anda tidak siap mental. Mengapa kah?

1. Tidak ada jaminan
Tahun ini, Anda bisa mendapatkan kontrak dengan jumlah besar. Namun tahun depan, hal itu belum tentu terjadi. Bisa saja Anda tidak mendapatkan pekerjaan. Untuk itu penting bagi seorang artis untuk menabung atau membuka usaha baru sebagai investasi


2. Gaya hidup
Gaya hidup seorang selebriti cukup mahal. Sebetulnya hal ini bukanlah sesuatu yang penting. Tapi mau tidak mau banyak selebriti yang terseret pergaulan teman-temannya dan rekan lain. Bila tidak, ada kemungkinan dia akan dijauhi. Untuk itu, selebriti memang harus kuat mental.

3. Biaya perawatan
Di dunia hiburan, yang Anda tampilkan adalah fisik. Terutama wajah. Untuk itu, butuh biaya perawatan yang cukup banyak dan melampaui masyarakat dengan pekerjaan lain yang tidak membutuhkan penampilan fisik. Ini juga alasan mengapa banyak selebriti yang butuh uang dalam jumlah banyak.

4. Manajer
Selebriti tentu membutuhkan manajer, apabila mereka tidak masuk ke manajemen tertentu. Untuk itu, hal ini juga patut diperhatikan sebagai pengeluaran. Dan tentunya biaya seorang manajer tidaklah kecil



RELATED ARTICLE