Mudahnya Promosi Bisnis di Facebook | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : Someone

Mudahnya Promosi Bisnis di Facebook

233 kali dilihat

Sudah sejak lama Facebook menjadi wadah untuk menjalin pertemanan atau bertemu dengan teman-teman nyata kita di sana. Namun Facebook pun kini juga telah beralih fungsi. Tidak sekadar menjadi alat untuk berteman, tetapi juga untuk mendapatkan informasi terbaru serta berbisnis. Ya, banyak laman di Facebook yang ditujukan untuk Anda yang ingin berbisnis.
 
Nah, apa sajakah manfaat Facebook sebagai wadah berbisnis, Hijabers? Mari kita simak satu persatu:
 
1. Karakter tidak terbatas, foto banyak
Laman di Facebook memberikan kita ruang untuk menulis dalam karakter yan panjang dengan foto yang banyak dalam satu kali postingan. Hal ini salah satu hal yang mempermudah kita untuk berbisnis: kita bisa mendeskripsikan produk dengan jelas. Namun hati-hati, jangan mempromosikan produk terlalu panjang dan membuat orang lain menjadi jenuh.
 
2. Gratis
Untuk membuat laman bisnis di Facebook, Anda tidak perlu mengeluarkan uang karena semuanya gratis. Kalaupun ada pemnayaran, itu hanya pilihan bila Anda ingin melakukan pengiklanan bisnis di linimasa banyak pengguna Facebook. Sangat ekonomis bukan? 
 
3. Bisa mengundang orang
Anda pun juga bisa mengundang teman-teman untuk menyukai laman Anda. Hal ini cukup efektif untuk mempromosikan bisnis Anda, bukan? Pastilah teman-teman Anda pun juga mau menyukai laman bisnis dan mendukung Anda. Bahkan bila dia tertarik, dia juga bisa membagi laman bisnis Anda di linimasanya. Yang tentunya juga berpotensi menarik orang lain.
 
4. Ada toko
Oh ya, laman Facebook juga menyediakan toko Facebook, di mana pada laman bisnis Anda, Anda bisa memajang produk-produk Anda seperti katalog toko, dan meletakkan harga di sana. Orang-orang jadi lebih mudah memahami dan memilih produk yang Anda jual lho.
 
5. Bisa mengiklankan
Apabila Anda memiliki credit card, Anda juga bisa mengiklankan laman bisnis ke berbagai pengguna, dengan jenis kelamin dan rentang usia yang bisa Anda tentukan. Jangkauannya cukup luas dan punya pengaruh besar untuk membentangkan bisnis Anda.


RELATED ARTICLE