Euforia Community for Charity | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Euforia Community for Charity

789 kali dilihat

Pada tanggal 10 April 2016 kemarin yang dimulai pada jam 10 pagi, Komunitas Hijaber United Semarang Alhamdulillah berhasil mengadakan charity ke Yayasan Al Ikhlas Al Hadi Semarang yang bertanjuk ecoforty. Kegiatan sosial ini pun gak hanya diisi oleh Komunitas Hijaber United Semarang aja Girls, tapi juga ada Komunitas dari Barstunt.

Awal setelah berbincang-bincang dengan pemilik Yayasan Al Ikhlas Al Hadi Semarang, mereka langsung menyapa para adik-adik dengan bermain games bersama untuk mencairkan suasana satu dan lainnya. Setelah kenal dan suasana menjadi akrab, dilanjut dengan acara edukasi penyuluhan cara sikat gigi dan cuci tangan yang benar oleh Dokter Jo (Komunitas Barstunt). Dengan ekstra kesabaran dan tujuan untuk memberi edukasi bagi mereka, Dokter Jo pun menjelaskan banyak hal dengan gambar maupun dengan membawa contoh gigi dan sikatnya untuk memperjelas dari penjelasan yang ia berikan. Ketika penjelasan selesai, mereka sama-sama memberiaksi bagaimana cara menyikat yang benar. Small but meaningful action. Terimakasih Dokter Jo.

Image title

Image title

Image title

Image title


Kemudian,mereka mulai beralih ke lingkungan Yayasan dengan memungut sampah yang ada disana sebagai bukti bahwa mereka bertanggungjawab terhadap lingkungan. Kemudian, karena semangatnya yang ketawa melulu dan senyum-senyum, gak kerasa perut keroncongan, akhirnya mereka makan siang bersama. Tanpa terasa kumandang adzan Dzuhur berkumandang dan mereka melakukan sholat dzuhur bersama. Wah pokonya dilakukan bersama-sama deh bareng kaka-kaka komunitas :D.

Tak lupa ditutup dengan foto bersama dan pembagian bingkisan dari Komunitas Hijaber United Semarang dan Komunitas Barstunt. Good job kakak-kakak semua, semoga niat baik kalian gak pernah bisa terbalaskan sama apapun ya!

Buat kamu Girls, yang kepengen gabung di dalam Komunitas yang tersebar di beberapakota Indonesia, boleh loh, langsung aja chat di Line Official kita dengan@hijaberunited. Pake @ yah!

 

 

 

[BL]




RELATED ARTICLE