First Meetup Hijaber United Surabaya Segitu Tapi Seru | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

First Meetup Hijaber United Surabaya Segitu Tapi Seru

1.386 kali dilihat


Akhirnyaaaa....Surabaya mengadakan first meetup Hijaber United mereka Girls. Acara yang diadakan pada tanggal 25 Oktober kemarin bertempatan di Hoome Cafe berlangsung seru. Seru-seru aja sih meskipun yang dateng dikit hehe. Kebanyakan sih pada berhalangan hadir, alhasil yang dateng ada 4 orang. Tapi kabarnya, mereka mau ngadain pertemuan susulan lagi loh. Wah seperti apaya pertemuan yang menggantikan pertemuan pertama mereka? Hehe. Girls, awalnya nih mereka pas dateng nggak kenal satu sama lain, tapi pas ngobrol eh udah cepet banget akrabnya! Foto-foto juga loh. Asik ya kalo punya tujuan yang sama. Nah, di Hijaber United ini yang rencananya akan diadakan di beberapa kota adalah sebagai wadah komunitas hijaber Girls. Siapa tau kamu jadi punya keluarga baru, channel baru di sini, apalagi satu kota hehe. Belum tau cara gabungnya? Gapapa, kita jelasin lagi.


Caranya kamu cukup pilih salah satu contact kita sebagai media pendaftaran kamu. Bisa BBM, WA atau juga Line Official kita. WhatsApp di 081289027667 , BBM : kamu langsung ketik aja hijabers ya , dan Line Official kita search aja @hijaberunited (pakai @ yah) nanti dari situ kamu akan kita kasih pesan otomatis yang  bisa kamu ikutin step-stepnya dan isi deh biodata kamu untuk mendaftarkan diri. Selamat bergabung di Hijaber United Kota-Mu yah!


(Nama Member Sementara Hijaber United Surabaya Line Official : Ita, Alvira, Asasunnajah Nafisah, Auliadiant, Bita, C Chintya Asmara A.E, Claraclaudya, DanarKarina, Devy Nur Octavia, Evita Agustin, Frist, Hani Diana, IntanPrasetyo, Kamila, Kiky, Lifia, Mareta, Masyhitah Ishmahtika, Mety Febrian, Mira Carera, Nadiaff, Niastifani, Novia, Putri Adelia, Safitri D Rahmawati, Vanesia Aurora, Yohana C Asmara, dan Yune Thalia Razak).




RELATED ARTICLE