Kegiatan Hijaber United di Bunderan HI Jakarta | DiaryHijaber.com

Writer : BL Editor : Syarifah Fauziah

Kegiatan Hijaber United di Bunderan HI Jakarta

569 kali dilihat

Komunitas Hijaber United Jakarta mendukung Hari Hijaber Nasional dengan datang ke Bunderan HI di Minggu pagi tanggal 24 Juli 2016. Aksi simpatik Hari Hijaber Nasional imaini dilakukan khususnya kepada warga Jakarta untuk mengetahui tentang adanya Hari Hijaber Nasional di Indonesia dan dicanangkan oleh Ibu Khofifah Indar Parawansa sebagai Tokoh Inspirasi Muslimah Indonesia.

 hu jkt aksi simpatik

Suasana berlangsung ramai pada Car Free Day Bunderan HI dari pagi hari pukul 05:00 hingga puncak keramaian di pukul 08:30. Para Hijabers membagian flyer yang berisikan info mengenai Hari Hijaber Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 7 dan 8 Agustus 2016 di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, para Hijabers dari Komunitas Hijaber United Jakarta pun membagian produk Sariayu Martha Tilaar, Promag dan Softex Daun Sirih.

Saat pembagian flyer berlangsung, banyak para wanita  yang terdiri dari ibu-ibu khususnya berebut untuk mengambil produk-produk dari para sponsor. Bagi Anda yang ada disana, pasti akan jelas melihat keseruan Hijabers membagikan flyer dan produk dari sponsor.

hu jktAdapun produk yang diberikan oleh sponsor yaitu Sariayu Martha Tilaar membagikan 1 buah shampoo sachet khusus Hijabers, promag dengan produk sachet cairnya dan Softex Daun Sirih dengan produk 1 pembalut lengkap pagi, siang dan panty liner dalam 1 tempat yang dapat dibawa saat bepergian.

Alhamdulillah acara itu lancar dan tak lupa mereka berfoto dengan tulisan “Dukung Hari Hijaber Nasional.” Terimakasih Komunitas Hijaber United Jakarta atas dukungan dan partisipasi kalian dalam menyukseskan acara ini.



RELATED ARTICLE