Komunitas Hijaber United Bogor Belajar Bareng Adik-Adik, Kenapa Enggak? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Komunitas Hijaber United Bogor Belajar Bareng Adik-Adik, Kenapa Enggak?

724 kali dilihat

Minggu, 24 Januari 2016 Komunitas Hijaber United Bogor berengan sama adik-adik dari Komunitas Terminal Hujan Bogor hadir dalam Education Week. Komunitas Terminal Hujan Bogor emang udah biasa banget buat ngajar anak-anak yang membutuhkan ilmu pengetahuan. Nah, melihat hal ini, Komunitas Hijaber Unted Bogor kepengen juga buat bantu-bantu kakak-kakak Terminal Hujan.

Jadi acara pun diselenggarakanhari Minggu kemarin. Jam 10 pagi, mereka udah semangat banget buat mulai pelajaran di Kantor Kelurahan Baranangsiang Bogor. Tema mereka dalam satu pertemuan beda-beda Girls, seperti kemarin, mereka kedapetan mata pelajaran Bahasa Inggris buat dipelajari. Di sana juga ada tingkatannya lohh, yaitu pre-school dan sekolah dasar dan tentunya dari tiap kelasnya itu juga ada wali kelasnya jugaa..waah berasa kaya di sekolah beneran.

Educationis a must. Pastinya kalian setuju banget kalau yang namanya pendidikan itu gak pandang bulu. Mau muda, tua, kaya, miskin, keadaan yang kadang buat orang jadi gak bisa mengenyam pendidikan. Sekarang ini, udah banyak komunitas yang melek dan bergerak untuk lebih care akan hal ini. Komunitas Hijaber United Bogor pun berterimakasih kepada Komunitas Terminal Hujan Bogor untuk diberikannya space, proses megajar, mengenal anak-anak yang membutuhkan. Proses belajar mengajar yang dilakukan 2 jam itu sangat menyenangkan dan terasa cepat. Mungkin saking asyiknya ngajar hihi.

Semoga event sosial bersama Komunitas lain ini bisa menjadi penyemangat member dan hijaber lainnya untuk bersyukur dan terus berjuang dalam hidup. Take a breath and said that you can do to face your life.

 





[BL]



RELATED ARTICLE