Milad Masjid Agung At-Tin, Komunitas Hijaber United Jakarta Action | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Milad Masjid Agung At-Tin, Komunitas Hijaber United Jakarta Action

1.067 kali dilihat


Diaryhijaber.com ----  Siapa sih yang belum tau Masjid Agung At-tin?

 

Image title



Masjid yang berlokasi di Jalan Raya Taman Mini Pintu 1 Kota Jakarta merupakan pemberian nama sebagai upaya untuk mengenang jasa-jasa istri mantan Presiden Soeharto yang biasa disapa Ibu Tien atau Hj. Fatimah Siti Hartinah Soeharto. Pendirian masjid ini terlaksana berkat bantuan Yayasan Ibu Tien Soeharto yang merupakan yayasan milik anak-keturunan Ibu Tien Soeharto. Nah, Mesjid Agung At-tin mengadakan Milad ke – 16 yang dilaksanakan di beberapa tanggal yaitu 22 Desember 2015, 25 Desember 2015, 26 Desember 2015, 27 Desember 2015 hingga malam tahun baru 31 Desember 2015. Waah panjang yaa.


 

Hijaber United Jakarta kebagian untuk session Hijabers di jam 15:00 – 18:00 ditanggal 26 Desember 2015. Acara yang diadakan di Aula Masjid. Acaranya terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya apapun.


Image title


Hijabe rUnited Jakarta menyajikan Kajian Tauziah mengenai Muslimah Syar’i yang dibawakan oleh Ibu Hj Neneng. Sharing Session bersama Veane (part of Hijaber United Jakarta), Tilawah dari Umi Sarah (Part of Hijaber United Jakarta) dan Muslic Islamic dari teman-teman UHAMKA dan Hijaber United Jakarta.

 


Tauziah yang disampaikan oleh Ibu Hj Neneng bener-bener ‘ngena’ dan menghibur loh Girls. Sesekali Ibu Hj Neneng mengalunkan lagu-lagu sampai ketagian sendiri keasyikan kayanya di atas panggung hehe.


Image title


Fashion Stylist Veane juga memberi contoh bagaimana menggunakan hijab syar’i, dan menunjuk conton-contoh yang sudah baik sesuai aturan syari'i atau belum. Oiya, ada yang pakai burka juga loh dari penonton!



Image title




So buat kamu yang mau ikutan buat gabung ke Hijaber United langsung aja ya bisavia BBM, WA dan Line Official kita. BBM : ketik ‘hijabers’, WA di 081289027667dan Line Official search aja langsung [@hijaberunited] wajib pake @ yah :) Kita tungguuuu....




[BL]



RELATED ARTICLE