Pertemuan Hijaber United Bogor dalam Committee Declaration Berbuah Rencana | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Pertemuan Hijaber United Bogor dalam Committee Declaration Berbuah Rencana

580 kali dilihat


Kemarin, Minggu 22 November 2015 Hijaber United Bogor mengadakan meetup untuk committee declaration yang bertempatan di Rumah Cupcake dan berjalan sesuai planning. Antusias buat ketemuan satu sama lain mulai meningkat nih Girls. Bisa diliat jumlah kehadiran dari pertemuan pertama mereka, tapi ternyata mereka bikin video sendiri loh di first meetup kemarin. Wah so creative!

 

Setelah committee declaration yang sudah di sepakati bersama dari pengajuan diri dan diikuti voting, akhirnya hari Minggu kemarin sudah resmi terbentuk committee (yeaw akhirnyaaa).. Soalnya nih Girls, acara yang akan diadakan ke depannya oleh Hijaber United Bogor nggak akan berjalan tanpa adanya committee inti dalam komunitas Hijaber United tiap kota. Kenapa? Karena pasti bakalan susah dan bingung buat nentuin tanggung jawab masing-masing. So, karena sudah terbentuk, akhirnya mereka mulai membuat event pertama mereka. Car Free Day yang direncanakan akan diadakan di tanggal 13 Desember tahun inii Girls. Acaranya apa sih di Car Free Day nanti? Beda dari Hijaber United Jakarta, mereka memilih untuk membuat garage sale Girls. Mereka akan menjual barang-barang mereka yang sudah tidak terpakai dan hasilnya....akan di bagikan ke panti asuhan. Terus barang yang gak sold out gimana? Dikasih juga ke pantiasuhannya! ^^ Alhamdulillah.... Semoga aksi mereka bisa berjalan dengan baik dan dapat diniati dengan ibadah untuk menolong antar sesama. Amin. Panti asuhannya dimana? Di Bogor pastinya, namanya apa? Ditunggu saja ya! Hihi.

 

Well, ajak kerabat dekatmu..saudara, teman dekat, atau calon hihi, untuk dapat hadir di Car Free Day yang akan diselenggarakan oleh Hijaber United Bogor next month  :).




RELATED ARTICLE