Salam Ramadhan Hijaber United Palembang | DiaryHijaber.com

Writer : Annisa Farida Editor : Nanda Pipit N

Salam Ramadhan Hijaber United Palembang

401 kali dilihat

Marhaban Yaa Ramadhan. Bulan kasih bulan berbagi HIjaber United Palembang.  Alhamdulillah berkah Ramadhan, Hijaber United Palembang selama bulan Ramadhan telah mengadakan garage sale, shodaqoh berbagi takjil ke Masjid di Palembang, dan shodaqoh berbagi Takjil ke Panti Asuhan di kota Palembang. Agenda pertama Hijaber United Palembang di bulan ramadhan yaitu garage sale. Garage sale yang diadakan dua hari dalam dua minggu di Kembang Iwak, mendapat antusias luar biasa dari masyarakat Palembang yang hadir disana.

Walau dengan tempat yang seadanya tapi tidak menyurutkkan semangat Hijaber United Palembang dalam melakukan garage sale. Karena dengan membeli setiap pakaian yang dijual disana, itu berarti masyarakat dan teman-teman di Palembang sudah ikut serta menyumbang untuk teman-teman kita yang kurang beruntung di Panti Asuhan Palembang.

  

Alhamdulillah hasil dari penjualan di garage sale sudah disalurkan dengan baik dan lancar. Penyerahan 10 buah Alqur'an, 12 mukenah, dan takjil sebanyak 600 buah diberikan kepada Masjid Agung Palembang dan Masjid Taqwa (KI) Palembang.

 

Komunitas Hijaber United Palembang mewakili seluruh komunitas yang diundang pada acara Good Charity for Good People untuk menerima secara simbolis sertifikat yang diberikan oleh @netgoodpeople.plm . GOOD PEOPLE PALEMBANG PRESENTS! "Good Charity from Good People"Special Performances by: Standup Comedy Palembang, Rumah Suara Palembang, IKASA Palembang, Hijaber United Palembang. Special Kultum by: WAKI FISIP UNSRI. Dimeriahkan oleh: Palembang Sosial Project, Ketimbang Ngemis Palembang, Kelas Inspirasi Palembang, Save Street Child Palembang, Fotografi Unsri. Special Talent by: GOOD PEOPLE PALEMBANG.

"Amal dibulan Ramadhan akan jauh lebih baik dibanding amal di 1000 bulan-bulan lainnya. (Al-Qadr:3).

Tgl 18 Juni 2017 , merupakan puncak dari seluruh agenda Salam Ramadhan dari HUP. Alhamdulillah, hasil penjualan garage sale, donasi dari berbagai pihak serta sumbangan sukarela dari member HUP sendiri sudah tersalurkan ke 2 Panti Asuhan. Kegiatan Kunjungan Panti Asuhan pembagian sembako kemarin juga HUP bekerjasama dengan Komunitas Net Good People Palembang.


.


Panti Asuhan pertama yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Nurul Huda yang memiliki anak asuh sebanyak 51 orang dan penyerahan secara simbolis kepada pihak panti asuhan dilakukan oleh Leader HUP dan juga Leader dari Net Good People Palembang.
@hijaberunitedpalembang @diaryhijaber @netgoodpeople.plm



RELATED ARTICLE