10 Tips Mix and Match Gaya Hijab untuk ke Kantor | DiaryHijaber.com

Writer : Laurensia Octavia Editor : ISR

10 Tips Mix and Match Gaya Hijab untuk ke Kantor

305 kali dilihat

Berpenampilan berhijab bukan berarti menjadi penghalang untuk beraktivitas ataupun berkarir secara penuh. Serta bukan menjadi penghalang untuk menjalani kegiatan sehari-hari karena berhijab. Agar penampilanmu tidak terlihat monoton, kamu bisa memadupadankan pakaian dengan hijab yang serasi dengan kamu. Selain dapat menciptakan kesan profesional dan wanita karir, penggunaan hijab yang sesuai dengan outfit mu akan menjadi nilai plus dan memberikan kesan sopan dan santun.

 

Di kantor, kamu juga dapat memiliki penampilan yang stylish dengan gaya hijab kantoran. Jangan ragu untuk memadupadankan outfitmu mulai dari gaya casual sampai dengan gaya formal. Hijab pun kali ini sudah menjadi trend fashion tersendiri di Indonesia. Untuk kamu yang menggunakan hijab, tidak akan menghalangi mereka tetap tampil modis walau harus bekerja di kantor. Sekarang ini sudah tersedia berbagai macam busana untuk menunjang gaya hijabmu saat ke kantor.

 

Buat kamu yang merasa butuh penampilan berbeda dan bosan dengan penampilan yang monoton, yuk, mulai ubah penampilanmu menjadi lebih fresh, modis dan tetap memiliki kesan profesional yang elegan dengan gaya hijab kantoranmu. Intip beberapa tips padu padan gaya berbusana hijab kantoran yang bisa kamu praktekkan di kantor.

 

Menggunakan Blazer sebagai Outer

 

hijabkeren.com

hijabkeren.com

 

Blazer dapat memberikan kesan penampilanmu yang lebih elegan dan lebih formal. Padukan dengan gaya hijab kantoranmu agar menutupi lekuk tubuh terutama di bagian pinggang agar menampilkan kesan yang lebih sopan. Padukan blazer dengan maxi dress, rok panjang ataupun celana panjang. Eits, jangan lupa ya tetap menyesuaikan warna blazer dan outfit pendukung lainnya dengan hijab yang kamu kenakan agar tidak terkesan berlebihan.

 

Kemeja Tunik dan Celana Panjang

 

pesonahijab.net

pesonahijab.net

 

Outfit yang satu ini memang sangat digemari karena terkesan casual dan bisa digunakan di acara mana saja. Padukan kemeja tunik longgar dengan celana panjang denim dengan sentuhan ikat pinggang di luar kemeja untuk memberi kesan elegan dan terlihat rapi.

 

Dress Maxi untuk Tampilan Elegan

 

pinterest.com

pinterest.com

 

Jika kamu tidak mau repot memikirkan penampilan, dress maxi tepat untuk menjadi pilihanmu karena tidak memiliki banyak elemen. Busana ini juga dapat memberikan kesan anggun dan feminin. Padukan dress maxi bersama hijab kesayanganmu untuk menjadi gaya hijab kantoranmu yang anggun dan feminin tanpa pemakaian aksesoris.

 

Tambahkan Coat atau Vest Panjang

 

girlshijab.com

girlshijab.com

 

Selain blazer, trench coat atau vest juga cocok sebagai gaya hijab kantoran. Jika cuaca panas, kamu dapat memilih coat yang berbahan tipis agar tetap nyaman digunakan saat di udara panas atau dingin. Kamu bisa padukan dengan dengan kaos, celana panjang, dress. Penggunaan luaran berbentuk trench coat atau vest memberikan kesan penampilan yang lebih stylish dan modis jika disesuaikan dengan model hijab yang digunakan. 

 

Pencil Skirt dengan Long Cardigan

 

pinterest.com

pinterest.com

 

Kesan simpel dan dinamis diberikan untuk gaya hijab kantoran dengan pencil skirt dan blouse putih serta long cardigan. Dengan gaya hijab kantoran yang satu ini, kamu bisa menggunakan hijab dengan warna terang agar kamu terlihat penuh semangat dan ceria saat di kantor. Atau jika kamu ingin mengenakan hijab dengan warna yang monokrom, kamu dapat memilih kaos dengan warna yang terang.

 

Simpel dan Natural dengan Warna Hitam

 

pinterest.com

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE