5 Model Celana Nyaman Pakai bagi Hijabers | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

5 Model Celana Nyaman Pakai bagi Hijabers

2.838 kali dilihat

Fashion memang memancarkan keindahan. Sedangkan keindahan lebih identik dengan istilah ‘beauty is pain’. Tentu istilah ini dijadikan motivasi oleh para fashionista. Menurut mereka, istilah ini berlaku pada semua hal yang berhubungan dengan kecantikan dan keindahan. Termasuk, para fashionista dalam memilih dan menggunakan celana yang sedang trend. Namun, bagaimana dengan trend celana yang sedang mode on di kalangan Hijabers? apakah para Hijabers juga mengiyakan istilah ‘beauty is pain’ dalam memilih model celana? Berikut adalah beberapa model celana yang sedang nge-trend. Namun tetap mengutamakan kenyamanan bagi para Hijaber.

 

Cullotes Pants

Model Cullotes Pants atau celana kulot ini sering dikenakan oleh fashion hijab influencer.  Kulot muncul di tahun 30-an. Namun, celana ini bangkit kembali pada 1980 silam. Kini, kulot kembali di-blow up oleh banyak designer dan fashion influencer. Ada dua macam ukuran kulot. Tiga per-emapat dan panjang hingga mata kaki. Bentuk kulot ini sangat sederhana. Namun, hal yang membuatnya sangat digemari adalah kenyamanannya. Kulot juga terkenal dengan ‘the flexible moment’, yang dapat digunakan kapan saja. Hijabers bisa menggunakan kulot saat acara formal maupun santai.

Image title

Cullotes by Leandra Madine, glamour.com

Palazzo Pants

Banyak yang menyebut ‘Palazzo Pants’ dengan istilah ‘Flowing Pants’. Tentu karena bentuk yang lebar. Selain itu, palazzo pants terbuat dari kain dengan bahan jatuh dan ringan. Sehingga, menciptakan volume yang sempurna. Terlebih ketika diterpa angin, palazzo pants akan menciptakan volume-volume yang indah pada kaki. Celana ini sangat booming pada tahun 60-an dan 70-an. Palazzo pants mulai diperkenalkan lagi pada 2014 tahun lalu. Sekarang, justru model ini kembali naik daun ditangan fashion influencer.

Menggunakan celana ini harus sangat hati-hati bagi Hijabers yang memiliki tubuh pendek. Hal ini karena bentuk palazzo memiliki bagian lebar dari pinggang hingga mata kaki. Jadi, untuk mensiasatinya perlu menggunakan sepatu dengan stiletto maupun wedges. Tentunya, untuk menciptakan kesan tinggi dan ramping pada badan.

Image title

Flowing pants or Palazzo, pinterest.com

Jogger Pants

Jogger pants adalah satu-satunya celana yang fresh from the oven. Dikenalkan pada tahun 2014 lalu, jogger pants terkenal dengan model unisex-nya. Hal ini karena jogger pants dapat dikenakan pria maupun wanita. Bentuknya  terinspirasi dari celana training. Di mana terdapat tali maupun karet yang mengikat pergelangan kaki. Tentu celana macam ini banyak digemari oleh pengguna hijab. Selain nyaman dipakai, jogger pants tentu menciptakan kesan trendy. Celana ini ramah dengan jenis segala kain. Hal ini karena model yang dibentuk jogger pants cukup meng-cover model, untuk dinobatkan menjadi ‘the nowday trend fashion’.

Image title

Jogger Pants, hijup.com

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE