Anniesa Hasibuan Memperkenalkan Hijab di New York Fashion Week | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Anniesa Hasibuan Memperkenalkan Hijab di New York Fashion Week

1.077 kali dilihat

Anniesa Hasibuan, merupakan salah satu perancang yang sukses membawa fesyen muslimah ke kancah Internasional. Bagaimana tidak, baru-baru ini Ia mendapatkan sambutan yang meriah dari para tamu undangan yang hadir di New York Fashion Week. Acara peragaan busana yang bergengsi ini diisi oleh para perancang ternama, salah satunya yaitu Anniesa Hasibuan.

Bersama sang suami, Anniesa sukses memberikan sentuhan yang berbeda di New York Fashion Week. Ia mendapatkan standing ovation dari para tamu undangan yang hadir di The Dock, Skylight Moynihan Station, New York.

Source Instagram @anniesahasibuan

Yup, Anniesa menampilkan 48 rancangan dengan tajuk D’Jakarta. Hasil rancangan Anniesa terdiri dari gaun, suits, kimono, dan tunic. Semuanya memiliki keunikan sendiri seperti bahan sutra yang colorful, velvets, dan brokat dihiasi dengan payet dan mutiara,

Source Instagram @anniesahasibuan

Wanita berusia 30 tahun ini ingin membawa nama Indonesia dalam dunia fesyen Internasional khususnya melalui fesyen muslim. Anniesa Hasibuan merupakan desainer Indonesia pertama yang sukses memperkenalkan hijab di New York Fashion Week. Rasa bangga dan haru tentu menyelimuti Anniesa atas kesuksesannya pada New York Fashion Week 2016.

Tidak hanya Anniesa Hasibuan, masih banyak lagi para desainer muslimah yang telah suskes membawa nama harum Indonesia. Hal ini menjadi motivasi Hijabers untuk terus berkarya di tengah hiruk pikuk pemberitaan negatif.



RELATED ARTICLE