Bermain Warna Melalui Style Diana Rikasari | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Bermain Warna Melalui Style Diana Rikasari

557 kali dilihat

Diana Rikasari merupakan wanita yang dikenal melalui karyanya. Berawal dari sekedar iseng-iseng untuk melengkapi foto pada blog pribadinya, Diana justru terbawa dalam dunia fashion. Ibu satu anak ini memiliki gaya yang unik yaitu style dengan tabrak warna. Diana memiliki keberanian tampil dengan berbagai macam warna.

Aktif dalam blog sejak tahun 2007, blog Diana Rika[sari berhasil menduduki peringkat pertama dalam IndonesiaMatters.com pada tahun 2011 dan 2012. Walaupun menyukai fashion, Diana tidak menganggap dirinya sebagai seorang fashionista. Diana menghargai sebuah seni yang dapat ia sampaikan melalui pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris.

 diaryhijaber foto diana rikasari 2

www.dianarikasari.blogspot.com

Mungkin kebanyakan orang tidak percaya diri memilih banyak warna dalam satu style. Tapi, tidak bagi Diana Rikasari. Wanita ini justru memberikan banyak inspirasi dalam dunia fashion. Dengan berani bermain warna dalam satu gaya, justru membuat tampilan Diana Rikasari  terlihat cheerful.

Beberapa waktu lalu, Diana Rikasari mengunjungi negeri sakura. Tentunya, Diana Rikasari tidak ingin membuang waktu dengan percuma. Sang fashion blogger ini memanfaatkannya dengan mengenakan pakaian yang unik. Saat di Jepang, Diana mengenakan pakaian jenis two pieces dengan tabrak warna, sepatu hitam, kaos kaki berwarna pink, dan tidak lupa tas Moschino. Terlihat tabrak warna, tapi masih tetap senada.  Walaupun Diana tidak mengenakan hijab, gayanya mampu dijadikan inspirasi seperti mengenakan celana yang lebih panjang, rok panjang lain sebagainya namun tetap bemain warna.

Sebagai seorang fashion stylist, Diana Rikasari juga turut serta memberikan inspirasi bagi para hijabers. Diana tampil dengan turban berwrna pink, dengan dress bergaris berwarna kuning dan hitam. Selain itu, ia juga menyajikan pilihan gaya yang berbeda. Seperti, kemeja bergaris dipadukan dengan hijab pashmina merah. Diana menyalurkan hijab style ini pada sesi pemotretan dengan salah satu majalah muslimah.  Tentunya ini menjadi masukan bagi para hijabers bahwa tabrak warna bisa menjadi pilihan Anda dalam berhijab.

diaryhijaber foto diana rikasari 3

www.dianarikasari.blogspot.com

Tidak hanya itu, sering kali Diana mengenakan pakaian dengan banyak motif. Lalu dipadukan dengan aksesoris yang membuat semua orang tertuju padanya. Keunggulan style tabrak warna Diana Rikasari ini menjadi yang pertama dalam dunia fashion Indonesia.

diaryhijaber foto diana rikasari 4

www.dianarikasari.blogspot.com

Diana memberikan contoh bahwa menjadi diri sendiri adalah hal yang utama. Jadi, warna apa saja yang akan Anda pilih untuk style kali ini?



RELATED ARTICLE