Fashion Hijab Untuk Kamu yang Bertubuh Kurus! | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Fashion Hijab Untuk Kamu yang Bertubuh Kurus!

4.703 kali dilihat

Untuk berpenampilan menarik dan trendy ada saja yang menjadi hambatan bagi seseorang, seperti bentuk tubuh. Bentuk tubuh yang gemuk, kurus, dan mungil akan menjadi sesuatu yang menjadi pertimbangan mereka dalam membeli pakaian dan cara berpakaian. Yang selalu mereka pikirkan pasti, cocok tidak ya dengan tubuh ? dan pas tidak ya dengan tubuh? Kita hanya selalu berasumsi yang memiliki masalah dalam berpakaian sering terjadi pada tubuh gemuk saja tetapi ternyata orang yang tubuh kurus juga memiliki masalah dalam fashion. Orang kurus ingin gemuk dan sebaliknya orang yang gemuk ingin kurus. Memang mempunyai tubuh yang ideal sangat sulit khususnya pada wanita. Memiliki tubuh ideal harus rajin berolahraga dan mengatur pola hidup yang sehat.

Banyak orang yang mengatakan fashionable itu karena banyak keuntungannya jika terlihat fashionable selain terlihat lebih cantik, ganteng, dan keren. Yaitu jika fashionable dapat meningkatkan rasa percaya diri dan dapat memperlihatkan kharisma. Bahkan faktanya, percaya atau tidak seseorang yang memiliki wajah biasa saja jika fashionable dan modis maka akan terlihat ganteng atau cantik dan akan mempunyai daya ikat.

Tips – tips tampil modis dan fashionable hijabers dan muslimah yang memiliki tubuh kurus, yaitu:

  • Pilihlah warna – warna yang terang dan bercorak besar – besar karena dapat membuat penampilan Anda lebih fresh dan lebih terlihat berisi.
  • Pilihlah pakaian atasan dan/atau bawahan yang longgar dan besar. Anda akan terlihat lebih gemuk.
  • Untuk menghindari tubuh terlihat kurus, Anda jangan memilih ukuran pakaian yang pas dengan Anda. Pilihlah yang agak besaran sedikit dan jangan yang bermotif dengan baris vertikal saja.

diaryhijaber

diaryhijaberootdkurus

Sebenarnya untuk tubuh yang kurus Anda memiliki banyak sekali keuntungan dalam tata fashion berhijab dan berpakaian muslimah seperti pada point untuk terlihat tubuh lebih terisi maka Anda harus memilih pakaian yang longgar dan besar. Tips tersebut sesuai dengan aturan dalam agama Islam yang mewajibkan untuk tata cara para hijabers berpakaian harus berukuran yang longgar dan tidak terlihat lekuk tubuh. Tetap jagalah untuk menutup aurat.



RELATED ARTICLE