Hijab Segi Empat, Ciri Khas Laudya Cynthia Bella | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Hijab Segi Empat, Ciri Khas Laudya Cynthia Bella

3.002 kali dilihat

Siapa yang tidak kenal dengan aktris kawakan, Laudya Cynthia Bella. Pemeran wanita dalam film Surga yang Tak Dirindukan, memiliki ciri khas sendiri setelah memutuskan untuk berhijab. Apakah Anda bisa tebak, apa ciri khas dari gaya hijab Laudya Cynthia Bella?

Yap, jika sering memperhatikan Instagram pribadi Bella, wanita cantik ini kerap kali menggunakan hijab dengan model segi empat. Terlihat begitu simple, hijab segi empat juga mudah untuk dipakai dalam aktifitas sehari-hari Hijabers.

Source Instagram @Laudyacynthiabella

Tidak kalah penting, Laudya Cynthia Bella dapat memadukan hijab segi empat dengan busana yang ia kenakan. Memang tidak terlihat biasa, pasalnya Laudya Cynthia Bella mengenakan hijab dengan warna dan motif yang beragam, sehingga tidak membosankan ya Hijabers.

Biasanya hijab segi empat dipakai hanya dengan mengaitkan dua bagian hijab dengan peniti atau jarum pentul, lalu Anda bisa ikatkan kedua sisi ke bagian belakang. Easy and simple, hal ini lah yang menjadi salah satu alasan bahwa Hijabers memilih hijab segi empat dalam berhijab.

Source Instagram @Laudyacynthiabella

Namun, bukan berarti Laudya Cynthia Bella tidak memilih model lain dalam berhijab. Kerap kali, Laudya Cynthia  Bella memodifikasi hijab segi empat dengan gaya yang berbeda. Misalnya, dengan drapery style yang bisa membuat gaya Hijab tampak lebih menarik. Biasanya, drapery style dapat menjadi pilihan gaya berhijab untuk keperluan yang bersifat semi-formal.

Berikut tutorial video, mengenai cara memakai hijab drapery style. Enjoy, Hijabers!



RELATED ARTICLE