Hijaber Tampil Manis Dengan Anting Pom Pom | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Hijaber Tampil Manis Dengan Anting Pom Pom

2.124 kali dilihat

Ada banyak jenis aksesoris fashion khususnya untuk para wanita. Yap, seperti kalung, anting, dan cincin, merupakan aksesoris yang setidaknya harus dimiliki oleh Hijabers. Aksesoris ini merupakan penunjang gaya berbusana Anda. Walaupun hanya memberikan sedikit sentuhan aksesoris, ternyata dapat mempengaruhi gaya penampilan Anda lho Hijabers.

Dengan aksesoris, gaya fashion Anda akan tampak berbeda. Misalnya, jika ingin bergaya glamour, Anda bisa kenakan kalung dan cincin gold atau silver. Tentu, dengan aksesoris tersebut, pakaian yang Anda pakai akan terlihat lebih mewah.

Beragam jenis aksesoris memiliki perannya masing-masing. Perkembangan dunia fashion selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Salah satunya seperti tren anting pom pom. Well, anting pom pom ini juga happening dikalangan Hijabers. ‘

Apa sih anting pom pom itu? Terdengar menarik ya Hijabers. Anting pom pom merupakan aksesoris untuk telinga dengan desain yang terbilang menarik. Yap, bulu-bulu pada anting ini memberikan ciri khas sendiri sehingga dikatakan dengan ‘pom pom’. Bentuknya yang bulat serta rantai yang panjang, memungkinkan Hijabers untuk memakainya. Tenang, mengenakan anting pom pom tidak harus memperlihatkan telinga Anda.

Para Hijabers kebanyakan memakai anting pom pom sebagai hiasan pada hijab. Terlihat lebih manis, anting pom pom memiliki berbagai jenis warna. Dengan begitu Anda bisa memadukan anting pom pom dengan penampilan hijab Anda.

Source Instagram @nabilazirus

Anting pom pom cocok untuk Anda yang ingin bergaya casual, namun tetap unik. Aksesoris fashion terdiri dari beberapa ukuran. So, sesuai kan saja ya dengan ukuran yang menurut Hijabers cocok untuk dipakai.

Source omjoni.com

Memakai anting pom pom bagi Hijabers terbilang cukup mudah. Anda bisa pakai inner hijab, lalu menyangkutkan pada telinga. Jangan khawatirm telinga Anda akan tertutup oleh inner hijab. Cara kedua, Anda bisa menyangkutkan anting pom pom pada hijab pashmina atau inner hijab itu sendiri. Yuk, mulai besokk boleh coba menggunakan anting pom pom untuk mempermanis penampilan Hijabers.



RELATED ARTICLE