Macam-Macam Clutch Unik yang Recommended | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Macam-Macam Clutch Unik yang Recommended

1.080 kali dilihat

Seperti sayur tanpa garam, jika seorang wanita pergi tanpa tas. Bayangkan pergi ke museum, art show, mall, café, dan nongkrong bareng teman, tanpa tas tidak akan nyaman. Bahkan jika memungkinkan pergi ke masjid untuk beribadah pun perlu membawa sebuah tas. Oleh karena itu, Clutch hadir sebagai solusinya. Berikut macam-macam clutch yang cocok digunakan saat pergi ke tempat atau acara tertentu :

 

Oufit Outlook Saat Pergi Ke Museum

Image title

 

https://www.instagram.com/foodwhore/

Jangan lupa untuk membawa clutch kemanapun berada. Termasuk saat pergi ke museum, untuk sekedar memperkaya sudut pandang pikiran. Museum identik dengan benda-benda antik dan ancient atau kuno. Bisa juga benda-benda dan unik dari tempo dulu hingga kini. Untuk menyatu dengan suasana, gunakan clutch yang bertema ancient atau kuno. Seperti clutch dengan bahan dasar kulit berwarna coklat. Ditambah dengan gesper antik dari logam, akan sangat berguna jika dipakai saat pergi ke museum.

Membaur dengan Seniman di Art Show

Image title


https://id.pinterest.com/source/this-is-koa.com

Menghadiri pameran seni, seperti pameran lukisan, kerajinan tangan, pertunjukan seni kontemporer dan pertunjukan musik ansemble. Pertunjukan dan pameran seni tersebut akan identik dengan orang-orang yang freestyle. Hijabers akan bertemu dengan banyak seniman. Tentunya mereka pasti memiliki gaya sendiri dan tidak mengikuti trend. Clutch dengan replika sayap burung Nuri ini cocok untuk pergi ke art show. Motif sayap burung Nuri akan menambah kesan ‘be your self’  tanpa mengikuti trend mode masa kini. Melihat gaya berpakaian seniman memang menyenangkan. Tanpa mengikuti mode terbaru, mereka akan tetap terlihat stylish. Jadi, untuk art show kali ini lupakan trend terkini dan jadilah diri sendiri.

Jalan-jalan ke Mall

Image title

https://id.pinterest.com/theflyingvee/stitch-fix/

Pergi ke mall adalah salah satu opsi para wanita untuk memanjakan mata. Walau pun hanya sekedar keluar masuk dari outlet satu ke outlet lainnya, namun tampil total tetap wajib dilakukan. Clutch yang diguanakan tentunya memerlukan tali gantungan. Selain pergelangan tangan akan lelah, ditakutkan akan lupa tertinggal di tempat lain. Jadi, clutch dengan gantungan di lengan akan lebih baik. Model clutch untuk digunakan ke mall pun sangat beraneka ragam dan tentunya sah-sah saja. Seperti model clutch pada gambar, simpel nan elegan.

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE