Memadukan Mini Skirt Untuk Hijaber | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Memadukan Mini Skirt Untuk Hijaber

1.041 kali dilihat

Mini skirt atau biasa dikenal dengan rok mini terlihat begitu lucu dan menarik untuk dikenakan. Rok dengan model pendek ini cocok dipakai untuk busana casual, santai namun tetap manis. Tapi, banyak yang memandang mini skirt sebagai busana yang seksi. Lalu, apa kah Hijaber dapat memakai mini skirt?

 

Yap, mini skirt dapat menjadi busana untuk para Hijaber. Semua tergantung akan bagaimana Hijaber memadukan mini skirt agar tidak terlihat seksi. Dengan beragam model dan motif, mini skirt dapat memberikan kesan yang feminine bagi para Hijaber.

 

Photo credit Pinterest.com

 

Bagaimana cara memadukan mini skirt serta menghindari kesan seksi? Mudah saja kok, Anda bisa memakai jeans terlebih dahulu lalu lapisi dengan mini skirt. Dengan begitu, mini skirt tidak akan terlihat seperti medium dress. Selanjutnya, Anda bisa kenakan atas berupa sweater atau oversized shirt.

 

Ada baiknya, untuk menghindari memakai mini skirt yang ketat dan menampakan lekuk tubuh hingga bokong Anda ya Hijabers. Agar terlihat lebih anggun, coba untuk memilih mini skirt dengan motif seperti bunga atau polkadot. Jika tidak suka memakai mini skirt bermotif, Anda bisa memilih mini skirt dengan warna polos.

 

Photo credit Biutifa.com

 

Tidak harus memakai jeans dengan warna biru lho. Anda bisa kenakan jeans dengan warna yang cerah, sesuaikan kembali dengan tema busana Hijabers. Sebenarnya, mini skirt dapat menghilangkan kesan seksinya, apa bila Hijabers mampu memadukannya.



RELATED ARTICLE