Menyiasati Gaya Berbusana Dengan Vest! | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Menyiasati Gaya Berbusana Dengan Vest!

659 kali dilihat

Vest, merupakan salah satu jenis busana yang tidak termakan oleh zaman. Masuk dalam kategori outerwear, vest sendiri banyak digemari oleh para wanita khususnya dalam industri fashion. Kini, banyak wanita yang menyiasati gaya dengan vest agar terlihat lebih menawan.

 

Source pinterest.com

Jenis pakaian wanita yang satu ini, tidak lepas dari kesan apik. Karena biasanya, vest dikenakan dalam acara semi formal. Tidak jarang, jika vest biasa dipakai untuk sebuah acara pertemuan, meeting dengan klien, atau dinner. Vest juga bisa dipadukan dengan kemeja lengan panjang, celana panjang bahan, dan tentunya hijab.

Source pinterest.com

Pakaian tanpa lengan ini juga digemari oleh para Hijabers lho. Karena, vest memiliki keunggulan yang dapat menutupi bagian lekuk pinggang wanita. Selain itu, kini vest juga memiliki berbagai macam model seperti long vest atau short vest. Nah, dari keduanya juga ada yang dilengkapi dengan fabric belt, sehingga bisa membuat vest menutupi beberapa bagian tubuh.

Jangan sungkan untuk mengenakan vest dalam gaya casual Anda. Kenakan ­t-shirt lengan panjang, jeans, dan pakai vest sebagai luaran. Agar terlihat lebih lengkap, Anda bisa pilih sneaker atau sandals sebagai alas kaki.

Source pinterest.com

Long atau short vest, biasanya dibuat dengan jenis bahan yang bermacam-macam. Seperti salah satunya ada yang long sleeve vest dengan bahan yang lembut dan jatuh saat dikenakan. Yup, vest sendiri merupakan atasan pakaian wanita yang biasa dikenal dengan rompi. Namun, industry fashion yang terus berkembang hingga mampu menciptakan vest dengan model terbaru sehingga tidak terlihat membosankan. Bagaimana, apakah Anda sudah punya ide untuk mix and match gaya berpakaian dengan vest?



RELATED ARTICLE