OOTD Pastel yang Recomended untuk Ditiru | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

OOTD Pastel yang Recomended untuk Ditiru

1.316 kali dilihat

Beberapa saat lalu, Dian Pelangi mengeluarkan produk untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Hari ini memang sudah melebih Ramadan dan Idul Fitri. Namun sensasi busana yang dirilis oleh Dian Pelangi belum juga usai. Warna-warna pastel yang di-blow up-nya masih bisa dijadikan tren terkini. Terlebih jika sekedar untuk Outfit Of The Day (OOTD), busana ini masih sangat cocok untuk dikenakan. Yuk kita lihat warna-warna pastel ala Dian Pelangi yang bagus untuk OOTD.

 

Angular Top untuk OOTD berani dan bebas.

diaryhijaber dianpelangi 1

Produk Angular Top ini benar-benar catchy. Dengan perpaduan warna yang sangat cerdas. Memadukan antara dominasi kuning dan biru. Perpaduan warna yang cerdas ini menggabungkan antara teknik triadic dan teknik analougus. Bagi penggunanya, tentu pakaian ini sangat mencerminkan pribadi yang menggunakannya. Karakter berani dan kreatif ini sangat melekat pada pakaian ini. Selain berguna untuk OOTD, pakaian ini juga dapat berfungsi untuk meng-cover kepribadian. Karakter-karakter pemalu akan tercover dengan sempurna dengan warna-warna ini. Paduan warna ini akan menguatkan karakter berani dan bebas bagi penggunanya.

Butterfly dress untuk OOTD down to earth

diaryhijaber dianpelangi 2

Butterfly dress, sangat cocok bagi Hijabers yang girly. Perpaduan dengan family colour of blue ini sangat cocok untuk menciptakan kesan kalem dan damai. Selain itu, teknik perpaduan warna ini menggunakan teknik analougus. Tentunya akan sangat cocok untuk OOTD Hijabers yang ingin memancarkan kesan down to earth dan menyukai gaya simpel namun tetap menarik. Uniknya dari dress ini yaitu terletak pada model yang sederhana, namun tetap terlihat stylist. Hal ini karena Dian Pelangi berhasil menonjolkan warna-warna yang menarik dan menyenangkan.

Pop Box Batik OOTD Kreatif

diaryhijaber dianpelangi 3

Apa yang ada di benak Hijabers ketika melihat seseorang menggunakan pakaian ‘Pop Box’ batik di atas? Pop Box batik di atas akan memunculkan kesan kreatif dan menyenangkan. Motif pastel masih dengan teknik analougus ini sangat catchy. Selintas orang memandang pun akan menilai pengguna Pop Box ini adalah orang yang cheers and fun. Perpaduan Hijab yang kontras menguatkan kesan fun atau menyenangkan. Wedges putih dan Capri Pants monokrom juga cocok untuk warna pastel Pop Box Batik di atas. Warna ini juga akan menambah kepercayaan diri saat OOTD. Pemilihan warna secerdas ini, siapa takut untuk mencontohnya!

 Crown Dress OOTD Pastel Egelan

diaryhijaber dianpelangi 4

Seperti judulnya Crown Dress. Dian Pelangi tentu ingin menambahkan sisi elegan pada dress yang satu ini. Jika biasanya pastel identik dengan anak muda yang cheers and fun, kali ini Dian Pelangi sedikit berbelok pada jalannya. Ia berhasil menjadikan warna pastel menjadi warga elegan. Tentunya didukung oleh model pakaian yang elegan. Efek dari volume kain pada pingang sangat indah dan berhasil menciptakan kesan elegan yang diinginkan. OOTD elegan ini juga patut di coba Hijabers.

OOTD Pastel ala Dian Pelangi

diaryhijaber dianpelangi 5

Warna kali ini Dian kembali dengan sisi pastel yang cheers and fun. Model ini ia keluarkan beberapa tahun lalu. Namun, jika Hijabers ingin menggunakannya saat ini, masih cocok juga untuk tampil OOTD. Warna pastel benar-benar dapat menjadikan seseorang stand out. Terlebih dengan perpaduan yang Dian berikan pada gambar di atas. Dian memberikan sentuhan teknik triadic yang sangat catchy. Warna pink, biru dan kuning memberikan efek stand out pada penggunanya.

 

Menggunakan warna pastel apapun untuk OOTD adalah pilihan yang sangat tepat. Warna pastel dapat menjadikan seorang terlihat stand out ketika mengenakannya. Seperti Dian Pelangi yang selalu cerdas dalam memadukan warna. Selain itu ia juga sangat lihai dalam menciptakan model untuk membuat pemakainya terlihat catchy. So Hijabers, you have to try OOTD pastel ala Dian Pelangi!



RELATED ARTICLE