Ragam Model Flat Shoes Unik | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Ragam Model Flat Shoes Unik

712 kali dilihat

Sepatu tanpa heels yang satu ini sepertinya menjadi salah satu favorit wanita. Flat shoes  sudah menjadi tren dari zaman ke zaman. Awal mula desain flat shoes ini yaitu dari sepatu ballet. Modelnya yang mudah dikenakan oleh para wanita juga cocok dipadukan dengan berbagai busana jeans.

Sering kali flat shoes menjadi pilihan yang tepat saat bergaya casual. Tapi, kini seiring berkembangnya dunia fashion,  flat shoes hadir melalui macam model dan bisa dikenakan untuk acara formal. Tidak kalah penting, sepatu ini pun hadir dengan desain yang unik lho.

Sophia Webster (‘Bo’ flats)

diaryhijaber shoes 1

www.net-a-porter.com

Siapa yang tidak tertarik dengan flat shoes ini? Modelnya memang terihat seperti flat shoes pada umumnya, namun sentuhan silver pada kulit sepatu keren ini dapat menggoda para wanita untuk segera memilikinya. Tidak hanya itu, warna manis fuchia pada pompom menjadi tren pada musim kali ini.

Sophia Webster (Chiara Suede Ballet Flats)

diaryhijaber shoes 2

www.net-a-porter.com

Brand sepatu Sophia Webster memang tidak ada habisnya memproduksi model sepatu unik. Dengan ‘chiara’ baller flats, sang desainer memberikan keanggunan melalui sayap kupu-kupu pada aksesoris sepatu. Semakin manis saat dikenakan dengan bahan dasar suede berwarna hitam.

SANAYI313 (Regno Embroidered Tartan Felt Loafers)

diaryhijaber shoes 3

www.net-a-porter.com

Desainer kelahian Turki, Serena Uziyel mencitapkan sepatu dengan desain unik. SANAYI313 memberikan perpaduan desain sepatu dengan teknik tradisional kerajaan Ottoman. Keunikan sepatu ini treletak pada motif  lebah yang disalurkan melalui bordir zardozi

Gucci (Horsebit-Detailed Goat Hair Slippers)

diaryhijaber shoes 4

www.net-a-porter.com

Sepatu ini dengan model slippers ini sepintas terlihat seperti rambut-rambut atau buntut ya.Brand fashion terkenal Gucci menamakan sandal ini ‘goat hair slippers’. Dengan modelnya yang unik, sandal ini banyak dibicarakan saat debutnya di runway Alessandro Michele. Tambahan detail emas sangat cocok dipadukan dengan rok, gaun, atau pun jeans.



RELATED ARTICLE