Style Menggunakan Jeans Putih khas Para Hijabers | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Style Menggunakan Jeans Putih khas Para Hijabers

3.881 kali dilihat

Jeans putih kini kembali hadir dalam dunia fesyen. Banyak para selebriti dan fashion stylish yang mengenakan jeans putih ini sebagai pelengkap gaya berpakaian mereka. Namun, tidak jarang ada beberapa wanita yang justru tidak percaya diri dengan jeans putih.

Mungkin Hijabers termasuk salah satu diantara yang tidak percaya diri dengan jeans putih. Sepertinya mulai sekarang sudah saatnya Anda mix and match penampilan dengan jeans putih. Selain menghilangi rasa bosan Anda terhadap warna dan jenis celana lain, tidak ada salahnya untuk mencoba padu padankan jeans putih dengan jenis pakaian lain. Yuk, temukan solusinya di sini!

 

Outerwear

diaryhijaber jeans 1

www.pinterest.com

Sudah saatnya maksimalkan gaya berbusana Anda dengan jeans putih dan outerwear. Selain untuk menutupi lekuk tubuh, outerwear bisa dipadukan dengan jeans putih lho. Outerwear dengan  model long sleeve menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang tidak percaya diri dengan jeans putih.

Long Sleeve Blouse

diaryhijaber jeans 2

www.pinterest.com

Apakah Anda salah satu penyuka pakaian dengan jenis blouse ini? Yup, blouse memiliki bahan yang nyaman untuk dikenakan apalagi bagi para hijabers. Bahannya yang lembut dengan model yang lebih besar, blouse juga dapat menutupi lekuk tubuh Anda lho. Selain itu, blouse dengan model long sleeve cocok dipadukan dengan jeans putih. Coba untuk memilih long sleeve blouse dengan warna yang lebih gelap dari jeans putih. Untuk pemanis, kenakan aksesoris seperti kalung dengan bentuk yang menarik.

Maxi Tunic

diaryhijaber jeans 3

www.pinterest.com

Selain blouse, tunic juga menjadi salah satu jenis pakaian yang nyaman dikenakan bagi para hijabers. Tunic memiliki berbagai macam bahan dasar yang salah satunya katun. Dengan bahan katun, hijabers tidak mudah merasa panas saat harus beraktifitas. Macxi tunic memiliki model pakaian yang panjang dan biasa dipadukan dengan legging. Kali ini, Anda jangan ragu untuk padukan maxi tunic dengan jeans putih, outerwear dan aksesoris.

Coat

diaryhijaber jeans 4

www.pinterest.com

Bagi Anda yang mempunyai rencana berlibur  ke negara lain saat musim dingin, ini saatnya explore gaya berpakaian dengan jeans putih. Coat yang termasuk dalam jenis outerwear memiliki bahan yang tebal. Kini coat terdiri dari berbagai model lho. Anda bisa kenakan turtle neck dengan warna abu-abu, dipadukan dengan coat dan jeans putih. Bagaimana, gaya liburan musim dingin Anda lebih menarik bukan?

Chambray Shirt

diaryhijaber jeans 5

www.pinterest.com

Chambray shirt atau kemeja denim ini bisa dijadikan pilihan Anda untuk bergaya casual. Memadukan warna biru chambray dengan jeans putih adalah pilihan yang tepat. Dengan jeans putih yang terkesan netral, chambray shirt Anda jadi lebih terlihat menarik saat dikenakan.

 

Hijabers, secara keseluruhan jeans putih cocok dikenakan dengan jenis pakaian apapun. Jadi, mulai sekarang sudah saatnya untuk percaya diri saat mengenakan jeans putih, ya! Jangan ragu untuk terus memadukan gaya berpakaian Anda walaupun tetap harus sopan.

 



RELATED ARTICLE