Zaskia Sungkar Menampilkan “Kalasenja” di JFW 2017 | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Zaskia Sungkar Menampilkan “Kalasenja” di JFW 2017

1.178 kali dilihat

Dunia fashion memang tidak pernah ada habisnya. Fashion akan selalu berputar dan menghasilkan sesuatu yang baru sebagai sebuah tren dalam berbusana. Tentu, dari sekian banyak karya seni dalam fashion disampaikan melalui sebuah ajang bergengsi yaitu fashion week. Yap, fashion week biasa diadakan di kota-kota besar dengan gaya hiduo dan fashion yang cukup luas dan beragam. Salah satunya yaitu di Jakarta.

 

Jakarta Fashion Week, merupakan pekan mode tahunan terbesar di Asia Tenggara. Desain, gaya, dan tren mode terkini hadir untuk diperkenalkan ke pasar mode dunia. Sebagai pekan mode yang paling berpengaruh di Asia Tenggara, Jakarta Fashuon Week telah diakui oleh para profesional di industri mode. Sehingga Jakarta Fashion Week menjadi semakin populer dari tahun ke tahun.

 

Untuk tahun ini, Jakarta Fashion Week 2017 kembali menghadirkan para desainer ternama yang salah satunya yaitu Zaskia Sungkar. Tidak diragukan lagi, bahwa aktris yang kini telah dikenal sebagai seorang desainer, mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu “Kalasenja”.

 Photo credit Adryantoro

 

Terinspirasi melalui matahari terbenam serta keindahan aurora dari setiap tempat yang Zaskia kunjungi, menghasilkan koleksi “Kalasenja” ini menjadi begitu cantik dan mempesona. Tidak lepas dari sentuhan batik, Zaskia Sungkar mengeluarkan 13 koleksi busana dengan memadukan konsep feminine dan masculine. 

 

Photo credit Adryantoro

 

Tidak hanya itu, “Kalasenja” juga memberikan kejutan pada akhir peragaan busana di Jakarta Fashion Week 2017. Muse merupakan koleksi terbaik “Kalasenja” yang dibawakan oleh Ineke Koesherawati. Kali ini Zaskia Sungkar memberikan sentuhan songket minang pada busana muse.

 

Photo credit Adryantoro

 

Koleksi busana terbaru dari Zaskia Sungkar ini memiliki potongan ready to wear  serta detail yang unik, sehingga dapat membuat Hijabers dapat tampil lebih stylish dan menarik. Mode busana muslim hasil karya Zaskia Sungkar mengangkat tema yang simple dan elegan ya Hijabers. Perpaduan langit sore di kala senja, batik, dan budaya Sumatera Barat memberikan kesempurnaan akan koleksi fashion busana muslim dari seorang Zaskia Sungkar.



RELATED ARTICLE