All Status | Diaryhijaber.com
ipung Jamilah
9 hours ago
0 0

Hujan yang ditengarai mengingatkan seseorang pada masa-masa bersejarah dengan orang tercinta kerap menjadikan pikiran flashback. Ia seakan membawa energi sama yang menuntun kita untuk kembali ke suatu kondisi di masa lampau. Penuh dengan hal-hal istimewa yang tidak terlupakan.
Bagaimana mungkin seseorang dapat dengan gampang menyingkirkan memorinya bila hujan juga menjadi saksi bisu yang mempertemukan ia dengan sang pujaan hati. Berbekal eksotisme dan segudang daya tariknya, kata bijak tentang hujan tidak pernah absen menjadi bahasan dan pelengkap kehidupan .

ipung Jamilah
5 days ago
0 0

Hidup tidak akan indah jika anda tidak pernah memiliki masalah. Tetapi perlu diingat bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya sehingga anda tidak perlu menyalahkan pagi yang membuat anda tidak semangat. Mulai sekarang, anda tidak memiliki alasan untuk tidak semangat dipagi hari. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN

ipung Jamilah
8 days ago
0 0

Gumpalan air yang menetes hingga berhasil menyentuh tanah dan membasahi bumi, tak luput dengan rerumputan dan bunga-bunga yang menunduk sebenarnya tidak punya maksud apa-apa. Hanya saja persepsi dan jangkauan pemikiran manusia yang luas seringkali mengartikannya lebih dalam. Kata bijak tentang hujan islami tak pernah lepas dari sastra dan kiasan yang andil di dalamnya. Rasanya ada saja titik poin yang mengenai hati saat berbicara seputar hujan.

Guyuran air yang turun deras umunya diidentikkan dengan kerelaan, yang meskipun telah dijatuhkan berkali-kali tetapi ia mau kembali. Bagaimana mungkin seseorang dapat dengan gampang menyingkirkan memorinya bila hujan juga menjadi saksi bisu yang mempertemukan ia dengan sang pujaan hati. Berbekal eksotisme dan segudang daya tariknya, ... tentang hujan tidak pernah absen menjadi bahasan para seniman dan sastrawan lewat gubahan maupun goresan penanya.

ipung Jamilah
14 days ago
0 0

Setiap orang punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa syukur atas limpahan rahmat yang telah diberikan oleh Sang Maha Kuasa. Entah itu usia, karir, maupun segala planningnya yang dilancarkan. Tentu ini semua tidak luput dari usaha dan kerja keras beserta doa yang selalu di panjatkan kepada Tuhan. Pada dasarnya, manusia adalah makhluk lemah yang tidak dibekali kekuatan apapun selain rasa sabar. Untuk itulah ia perlu meminta perlindungan dari Tuhan untuk selalu menjaganya dalam kondisi apapun. I love U Allah

Hujaaan!!! Yeay!! semoga memberikan keberkahan bagi seluruh wilayah yang turun hujan.. aamiin

ipung Jamilah
19 days ago
0 0

“Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.”

ipung Jamilah
22 days ago
0 0

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yg lebih baik tuk masuk.... Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah... Jangan membenci mereka yg mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yg buatmu semakin kuat setiap hari.

andrisyah
25 days ago
0 0

kapan ya aku bs menjadi model hijaber,apakah ada kesempatan buatku seorang pria yang punya keinginan menjadi model hijaber?

Alma Prisilya
28 days ago
0 0

Semoga kembali produktif lagi di september ini. Biar septembernya kembali ceriaaaaa....

ipung Jamilah
29 days ago
0 0

Ketulusan terkadang mengalahkan segalanya. Entah waktu atau ketidakmampuan menanggapi rindu yang membuncah di hati. Pada intinya, setiap orang membutuhkan kepastian, dan tidak segampang membalikkan telapak tangan hal ini bisa diwujudkan. Harus ada pengorbanan dan air mata. Kerelaan hati yang tanpa pamrih untuk menanti kehadiran sang pujaan hati mungkin salah satunya.
Iya, seringkali keadaan tidak semulus yang dibayangkan. Ada saja hambatan yang menghadang dan memaksa seseorang untuk melewatinya terlebih dahulu. Termasuk bagi mereka yang terjebak hubungan jarak jauh atau semacamnya. Keberadaan belahan jiwa yang berbeda kota, tidak setiap waktu leluasa mendampinginya kerap menimbulkan kesalahpahaman tersendiri. Tapi beruntunglah bagi mereka yang berhasil melewati tantangan ini. #tetapBersyukur ya dear

ipung Jamilah
1 month ago
0 2

Bagaimana mungkin sosok perempuan kuat itu bisa hilang dari ingatan kita? Jika ialah orang yang bersedia mendedikasikan hidupnya untuk berdiri dan menopang saat kita terjatuh. Rela menyodorkan tangan sekalipun tubuhnya sudah tidak mampu menyangga usia yang terus menggerogoti keberaadaannya di alam semesta ini. Ya, entah bentuk syukur macam apa yang mampu menggambarkan pribadi setegar dia. Bahkan tidak pernah mengeluh mengurusi semua kebutuhan kita.

untuk ibu membawa kita bernostalgia ke masa kecil yang indahnya bukan main. Mengingat perjuangan yang tidak mudah selama 9 bulan mengandung. Belum lagi ia yang tidak leluasa bergerak lantaran perutnya semakin membesar. Mengganti popok dan menenangkan kita dengan ikhlas bersiaga selama 24 jam saat bayi mungil pujaan hatinya itu merengek minta makan.

Memang tidak ada pamrih yang sepadan untuk membayar jasa seorang ibu, menilik pengorbanannya tidak terhenti sampai anaknya berhasil membangun biduk rumah tangga. Support dan doa menjadi dua senjata yang ia utamakan. Senantiasa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar jerih payah anaknya dapat berbuah kesuksesan. Agar bocah kecil yang disandingnya dari dulu mampu mengangkat derajat dan mengharumkan nama keluarga. Lewat kata bijak untuk ibu yang anda sampaikan melalui pesan singkat atau ucapan setidaknya bisa memunculkan raut muka bahagia di wajah malaikat tanpa sayap itu. “Terimakasih tuhan telah menitipkanku kepada malaikatmu yang kusebut Bunda”

Ibu....saya yakin kau sudah nyaman disana,berkumpul dengan Ayahanda dan pendahulumu..amiin #alfatihah

Alma Prisilya
1 month ago
0 0

Yeay!
Akhirnya bergabung di DH hari ini!^^

Ini postingan perdana buat ngingetin awal gabung di DH.
Komunitas Hijaber United di Palembang mana suaranya nih?
Follow-followan yuk!

Nadia Karima
1 month ago
0 0

tontonan yang menarik dan sangat memotivasi: https://www.youtube.com/watch?v=KU2S8B2qhcY

Nadia Karima
1 month ago
0 0

sejujurnya.....

ipung Jamilah
1 month ago
0 0

Menyatukan dua insan yang berbeda prinsip memang bukanlah hal mudah. Terlebih mengingat mencari tambatan hati membutuhkan waktu yang lama. Proses adaptasi terkadang menimbulkan percekcokan, entah itu karena hal-hal sepele berbau kecurigaan, kurangnya komunikasi, hingga kehadiran pihak-pihak tertentu yang dicurigai menjadi orang ketiga dalam tali percintaan yang mereka jalin.
Sebenarnya, melangkah ke pelaminan tak hanya perihal mental saja. Jauh dari itu, sepasang kekasih harus lebih dulu mendapatkan restu dari orang tua. Mereka harus bisa menyeimbangkan antara kepentingan bersama dan pribadi, apalagi menilik segudang aral yang akan mereka jumpai saat membangun biduk rumah tangga. Problema yang menghampiri jelas jauh berbeda dengan masa-masa pacaran yang mereka jalani,Bermodal kemapanan baik hati maupun materi, dua orang ini berencana membina rumah tangga. Dengan segala jerih payah, tipikal orang yang mau berjuang dan tetap setia ialah yang akan meraih kebahagiaan pada akhirnya. Menelisik banyaknya tantangan, maka keteguhan menempati posisi yang cukup penting agar ikatan yang anda rajut tidak terputus begitu saja. “Pernikahan bagaikan melihat daun yang jatuh di musim gugur : selalu berubah dan semakin indah setiap hari.” #edisipinginNIKAH

Nadia Karima
1 month ago
0 1

Kerja keras akan mengantarkanmu lebih kepada apa yang kamu butuhkan, bukan apa yang kamu inginkan

lisannya tolong dikondisikan ya, jangan menyebar fitnah.

Pilliang Indri
1 month ago
0 0

Dari Abu Sa’id dan Abu Hurairah ra., dari Rasulullah ?  bersabda : “Seorang tertimpa kecelakaan, kemelaratan, kegundahan, kesedihan, kesakitan, maupun kedukacitaan, sampai yang tertusuk duripun niscaya Allah akan mengampuni dosanya sesuai apa yang menimpanya.”
(H.R. Bukhari dan Muslim)

ipung Jamilah
1 month ago
0 0

Mendidik anak bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya, diperlukan kepiawaian tersendiri, terutama dalam menerapkan pola asuh untuk mereka. Anak yang tumbuh dan dibesarkan dengan ajaran yang baik, maka mereka akan menjadi pribadi yang cerdas baik dari segi kognitif maupun afektifnya. Ya, bagaimana sifat yang ditunjukkan oleh seorang anak secara tidak langsung juga memperlihatkan karakteristik tempat tinggalnya, keluarga atau lingkungan bermainnya.setidaknya bisa mengingatkan mereka akan tugas berat yang diembannya dalam membesarkan buah hati. Berbekal pada kehati-hatian, bukan tidak mungkin jika ketelatenan mengurus anak akan berbuah pada pencapaian luar biasa dimana mereka berhasil menyandang gelar sukses suatu saat nanti.
Apapun yang terjadi,... anak membutuhkan kebebasan untuk bersosialisasi, tidak terkecuali untuk mereka yang sedang berada di masa remaja. Proses pencarian jati diri, penemuan bakat dan tujuan hidupnya, serta bermacam persepsi yang belum bisa mereka pecahkan dijelaskan dalam kata bijak kangen untuk orang tua agar mereka bisa memaklumi perubahan yang menimpa buah hatinya.Semangat hidup tidak hanya berkobar pada pribadi-pribadi penyayang yang bersedia meluangkan waktu untuk bercengkrama maupun mengedukasi putra-putrinya dengan akhlak terpuji. Mau bekerja membanting tulang demi bisa memenuhi kebutuhan sang anak hingga mengesampingkan apa yang mesti dicukupi untuk diri sendiri.
Betapa pun waktu berjalan, kata rindu untuk orang tua tidak sanggup menggambarkan pengorbanan ikhlas dari malaikat tanpa sayap itu. Air mata hingga keringat yang mengucur deras mungkin hanya segelintir dari keluh kesah yang kita tahu. Tapi jauh dari lubuk hati yang paling dalam, orang tua menyembunyikan penderitaannya tanpa ingin diumbar. #muarahati #hatiibu #kasihsepanjangjalan

Nadia Karima
1 month ago
0 1

asikk aku bisa ikutan Blog Competition! terima kasih DiaryHijaber @DiaryHijaber dan Sariayu untuk perpanjangan waktu kompetisinya *kiss*