DiaryHijaber
All Status | Diaryhijaber.com
Ratna Puspitasari
2 hours ago
0 0

Menyebalkan itu adalah bertemu orang baik yg saking baiknya, kitapun akhirnya nyerah buat berbuat yg nggak baik. Hee... :)

Ratna Puspitasari
4 hours ago
0 0

"Aku tidak perduli atas keadaan susah atau senangku. Karena aku tidak tahu yang manakah diantara keduanya yang terbaik bagiku"

-Umar bin khatab-

Henny rosalina dewi
7 hours ago
0 0

Berhijab adalah pilihanku tanpa rencana dan tanpa pikiran takut menutup pintu rezeki ,kini aku mantap untuk tetap istiqomah dalam berhijab.
Apalagi produk hair care sariayu membuat rambutku tetap segar dan harum sepanjang hari.
So kini!!!
Travelling dan aktivitas lain pun tak perlu khawatir rambut lepek dan panas karna tak pernah ketinggalan menggunakan produk hijab sariayu...

Menggunakanya ya !! Bukan dibawa saja didalam tas hihihi :)

@eka_samyonk13 @sari agustin21 @ferra_ratnasari @rutherfordtyy2538 @jeni_setiawan382
#dutasariayuhijab2017
#sariayuhijab #sariayu #sariayuhalal #sariayuduta #diaryhijaber

Nurdiana Nurdiana
7 hours ago
0 0

bahagia itu selalu hadir dengan bersyukur ????
start your day with the positive attitude and say always alhamdulillah everyday

Ratna Puspitasari
9 hours ago
0 0

"sebuah pernikahan adalah komitmen bersama untuk mencintai tanpa kondisi dan atau tanggal kadaluarsa"

-NayMa-

Bismillah, allah pasti selalu membantu dan menunjukan jalan, doa dan usaha untuk bisa menjadi duta Sariayu hijab 2017????
@diaryhijaber @sariayu #diaryhijaber #sariayu #sariayudutahijab2017

Ratna Puspitasari
2 days ago
0 0

"Bacalah Al Quran sesungguhnya kelak pada hari kiamat dia akan datang memberi syafaat (penolak mudharat) bagi pembacanya"

-Hr. Muslim-

Ratna Puspitasari
2 days ago
0 0

Ilmu itu banyak sementara umur kita pendek.maka ambillah ilmu yang kau perlukan dalam urusan agamamu.dan tinggalkan selainnya. Jangan sampai kau dibuat sibuk karenanya.

-Salman Al Farisi, Sang penakluk Konstatinopel-

Ratna Puspitasari
4 days ago
0 0

"Orang lain membencimu karena kejujuranmu, itu lebih baik dari pada mereka mencintaimu karena kemunafikanmu"

-ibnu khaldun-

risya avia
4 days ago
0 0

Karena untuk dicintai kita juga harus mencintai orang lain, untuk dihargai kita juga harus menghargai orang lain, untuk di sayangi kita juga harus menyayangi orang lain ????

Ratna Puspitasari
4 days ago
0 0

"Ya Allah ya Tuhanku, perbaikilah bagiku agamaku sebagai benteng urusanku; perbaikilah bagiku duniaku yang menjadi tempat kehidupanku; perbaikilah bagiku akhiratku yang menjadi tempat kembaliku! Jadikanlah ya Allah kehidupan ini mempunyai nilai tambah bagiku dalam segala kebaikan dan jadikanlah kematianku sebagai kebebasanku dari segala kejahatan."

-(HR. Muslim)-

Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi.

Engkar karmini
5 days ago
0 1

Assalamualaikum
Aku berhijab bukan karna aku pintar ilmu agama, tetapi aku belajar untuk mentaati perintah Allah Swt. Berhijab itu memang tidak mudah, awalnya sering aku merasa gerah, gatal, berketombe. Lelah? Memang dan hatipun perlahan mulai goyah. Tetapi setelah aku menemukan Sariayu hijab hair care semuanya dapat teratasi sehingga mampu merawat rambut indahku meski tertutup oleh jilbab.
Jika saya terpilih menjadi Duta Sariayu Hijab 2017, saya ingin mengajak teman-teman yang belum berhijab untuk berhijab secara perlahan dan menginformasikan bahwa jangan khawatir rambut rusak, rontok, berketombe, lepek, karena ada inovasi terbaru yang dapat merawat rambut yaitu Sariayu hijab care;)
Pesan dariku tutuplah auratmu sekarang, sebelum auratmu ditutupkan.
Wassalamualaikum
@raditahusnaini @kartiniadelia @nfkhairani @ tazrimintiea @ elsayusna
#Dutasariayuhijab2017 #sariayuhijab #sariayu #sariayuhalal #sariayuduta #diaryhijaber

Helda Kardyana
5 days ago
0 0

The Power of Istigfar (edited) (Rangkuman Kajian Hanan Attaki - Gerakan Pemuda Hijrah)

Allah sangat menyukai kepada hamba-hambanya yang beristigfar.
Istigfar adalah salah satu amalan favorit Nabi Muhammad SAW.
Pede aja datang ke Allah, ampunannya sangat luas tidak ada batas.

Allah tidak pernah berputus asa mengampuni dosa kita, yang terjadi justru kitalah yang berputus asa meminta ampun kepada Allah SWT.

Allah tuh sayang banget sama kita, sayaaaang banget. Apa buktinya? sudah banyak dosa tapi Allah tetap memanggil kita "hamba" (masih dianggap hamba). Dalam Al-quran, istilah hamba itu istilah pengagungan. Jadi ketika seorang manusia disebut hamba Allah berati dia diistimewakan.

Minta ampun kepada Allah, Allah mengampuni semua dosa. Tidak ada dosa yang tidak diampuni.
Enak banget hubungan dengan Allah tuh.

Kisah tentang ulama bernama Imam Ahmad muridnya Imam As Syafi'i
Imam Ahmad menghafal sejuta hadis. Suatu hari dia tinggal di baghdad, dia ingin sekali ke basroh. hanya saja disana dia tidak kenal dengan siapapun, tidak ada janji apapun, tidak ada niat ketemu siapa2, tidak ada urusan apapun, tapi tetep ingin kesana seperti ada sesuatu yang mengganjal di hait beliau. Akhirnya memutuskan kesana. Disana beliau tidur di sebuah mesjid selepas shalat isya, namun tiba-tiba datang seorang penjaga mesjid yang melarang beliau tidur di dalam mesjid. Akhirnya Imam Ahmad keluar mesjid dan kembali tidur di halaman mesjid. Tapi beliau kembali diusir oleh penjaga mesjid tadi. Ada seorang penjual roti yang melihat Imam Ahmad diusir lalu ia mengatakan kepada beliau "Ya Rojul kesini, kalau kamu mau tempat bermalam, Tinggallah dirumahku, tapi seadanya karna saya bukan org kaya" akhirnya Imam Ahmad menginap dirumah penjual roti tersebut. Lalu ia memperhatikan penjual roti tersebut selalu beristigfar ketika sedang mengaduk roti. Apapun yang dilakukan ia beristigfar. Kemudian Imam Ahmad bertanya kepada penjul roti tersebut.
"Sudah berapa lama kamu beristigfar seperti itu?"
"Saya sudah menjual roti ini selama kurang lebih 30 tahun, dan setiap mengaduk roti saya beristigfar."
"Kalau sudah melalukan sekian lama, terus apa hasilnya?"
"Alhamdulillah, tidak ada permohonan saya yang tidak Allah kabulkan. Inilah berkah dari istigfar. Hanya satu permohonan saya yang belum dikabulkan."
"Apa itu?"
"Saya pernah berdoa, Ya Allah saya kagum dengan Imam Ahmad bin Hambal, saya ingin bertemu dengan beliau, kabulkanlah Ya Allah."
Langsung Imam Ahmad bertakbir "Allahu Akbar, Allahu Akbar" ternyata ini kenapa belie ingin ke basroh ini gara-gara istigfarnya penjual roti tersebut.

Ma Syaa Allah :)

Nabi bersabda, tiadalah seseorang mulaazamah atau iltizam dia selalu beristigfar (dawam dengan istigfar) kecuali Allah SWT akan memberikan jalan keluar setiap masalah dan mengabulkan doa-doanya dan memberikan rizki yang tidak pernah terduga-duga.


Ayok perbanyak istigfar!! Jadikan istigfar sebagai hobi kita. Dalam 1 hari minimal 100 kali.
Isi hari hari dan malam dengan istigfar. Siapapun yang beristigfar Allah pasti ampuni.
Tidak mungkin orang yang datang kepada Allah pulang dalam keadaan kecewa. Tidak mungkin. Dawamkan istigfar.

Mudah-mudahan Allah mudahkan segala keinginan kita.

Kita bisa bukan hanya karena kita pandai, namun kita bisa karena kita biasa melakukannya.

Lifia Audia
6 days ago
0 1

Hai ukhti!

Ada sedikit tips nih untuk kamu yg mau terlihat cantik natural tanpa makeup namun juga masih bisa cantik kok.
Share your inner beauty walaupun tanpa makeup.

1. Buat alismu terlihat sempurna
Jika alismu tidak tebal kamu bisa mencoba dengan mengoleskan minyak jarak pada alis. Kemudian dipijat-pijat dengan lembut. Lalu diamkan hingga beberapa saat dan bersihkan dengan kapas basah. Dengan perawatan alis ini kamu bisa lakukan hingga alismu tumbuh lebat seperti yang kamu idamkan.

2. Membuat mata lebih menonjol
Coba membuat matamu lebih terlihat besar dengan bulu mata yang lentik. Lakukan secara lembut dengan menjepit bulu mata menggunakan penjepit khusus bulu mata di bagian pangkal dan hampir dekat dengan garis mata. Dan cobalah untuk menjauhi timbulnya mata panda atau kantung mata dengan merubah pola hidup serta jangan sering begadang ya girls!

3. Putihkan Gigimu
Kurangi makanan dan minuman penyebab gigi kuning seperti kopi, teh, permen, atau minuman bersoda yang manis membuat gula menempel pada gigi dan banyak bakteri. Serta sikatlah gigi setidaknya 2x sehari menggunakan pasta gigi berflouride.

4. Rawat bibirmu
Jangan biarkan bibirmu kering dan pecah-pecah karna ini akan membuat rusak penampilan freshmu. Oleskan pelembab bibir jika bibirmu terasa kering. Perbanyak juga mengkonsumsi air putih serta buah buahan.

5. Perhatikan kesehatan kulit wajah

6. Pakailah sunscreen untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

7. Dan yang terakhir, Istirahat yang cukup

Ratna Puspitasari
7 days ago
0 0

Nggak perlu menjelaskan apapun tentang dirimu ke orang lain. Karena yg menyukaimu nggak perlu itu, dan yang membencimu nggak akan percaya itu.

-Ali Bin Abi Thalib-

ratna sari
7 days ago
0 2

suka seneng ga sih kalau jalan sama temen yg keseharian nya ga pake hijab tp pas hangout sama kita dia pake hijab , kalau aku sih aku seneng karna secara ga langsung berarti kita bisa jd alasan dia pake hijab meskipun alasan nya hanya agar "samaan" tp sedikit sedikit semoga bisa jadi kebiasaan dan semoga hijab nya dipakai terus yaaa sahabatku ? btw cewe pake hijab cantik tau , iya ga sih ? iya kan ????

Kita memang tak bisa mengubah lingkungan, tapi kita bisa mengubah diri kita

Ratna Puspitasari
7 days ago
0 0

“Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah Saja ia tinggalkan, apalagi hanya seorang dirimu.”

-Imam Syafi'i-