7 Es Krim Paling Enak yang Harus Dicoba | DiaryHijaber.com

Writer : Ulfa Arieza Editor : BL

7 Es Krim Paling Enak yang Harus Dicoba

635 kali dilihat

Apa dessert pilihan Hijaber saat cuaca panas? Kebanyakan dari kita akan memilih es krim sebagai dessert untuk menemani hidangan saat cuaca terik. Tidak hanya sebagai dessert, es krim juga cocok sebagai camilan ketika hangout bersama sahabat. Kini penggemar es krim semakin dimanjakan dengan kehadiran es krim dengan rasa yang semakin enak serta tampilan yang semakin unik. Nah, berikut es krim paling enak yang wajib dicoba para penggemar es krim.

North Pole Cafe

Sebenarnya North Pole Cafe adalah kafe yang menyediakan berbagai menu dessert yang enak dan unik. Salah satu es krim best seller dari kafe ini adalah Smokey Pan. Enam varian scoops es krim dan gelato tersaji  di atas panci bergagang berwarna pastel. Uniknya, di dalam panci tersebut diisi dengan dry ice, sehingga banyak asap yang mengepul dari dalam panci. Smokey Pan dilengkapi dengan fruity pebles dan cookie crumb yang renyah. Untuk mencicipi enaknya Smokey Pan, Hijaber dapat mendatangi langsung North Pole Cafe di Jalan Marina Raya, Ruko Crown Golf, Pantai Indah Kapuk.

www.lifestyle-indonesia.com

BC’s Cone

Signature ice cream di BC’s Cone adalah BC Tower Bowl. Hijaber bisa menikmati enam varian rasa es krim sekaligus dalam sato cone, yaitu black cheese cake, thai milk coffee, matcha soy, french earl grey, taro, dan strawberry rose. Kita juga dapat memilih rasa cone sesuai selera. Rasa manis es krimnya sangat pas, jadi tidak terlalu eneg, selain itu teksturnya sangat lembut. BC’s Cone ini adalah home made ice cream Hijaber, jadi sangat terjamin kualitasnya. Lokasi BC’s Cone masih satu komplek dengan North Pole Cafe, yaitu di Jl. Marina Indah Raya, Ruko Crown Golf, Pantai Indah Kapuk.

www.anekawisata.com

Kedai Gentong

Ingin menikmati es krim rasa premium dengan harga yang masih terjangkau? Kedai gentong adalah pilihan yang tepat. Dinamakan Kedai Gentong karena stand es krimnya berbentuk gentong besar. Menu es krim yang wajib dicoba adalah Kelapa Ice Cream. Uniknya, es krim disajikan dalam batok kelapa.Hijaber dapat menikmati daging kelapa muda dan es krim yang lembut. Aroma khas kelapa muda juga masih terasa. Tambahan susu segar menjadikan Kelapa Ice Cream ini favorit para pecinta es krim. Kedai Gentong sudah mempunyai beberapa cabang di Jakarta dan Tangerang.

www.anekawisata.com

YI. Kon Ice Cream

Es Krim khas Korea ini sangat identik dengan cone-nya yang berbentuk spiral menyerupai pipa yang melengkung. Cone pipa ini terbuat dari jagung. Cone yang berbentuk pipa melengkung itu bertujuan agar es krim bisa mengalir ke dalam cone. Es krim ini disebut Jipangyi dalam bahsa Korea. Terdapat berbagai pilihan rasa es krim, seperti coklat, strawberry, green tea, dan matcha. YI. Kon dapat Hijaber jumpai di Mall Kelapa Gading.

www.panganpedia.com

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE