Apa yang Menarik dari Samyang? | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : Someone

Apa yang Menarik dari Samyang?

325 kali dilihat

Samyang adalah mie instan asal Korea Selatan yang memiliki tingkat kepedasan selangit. Apalagi kalau kamu tidak terbiasa dengan rasa pedas. Seperempat porsi Samyang pun sudah cukup untuk membuat Hijabers berurai air mata.
Tapi mau bagaimanapun pedasnya, Samyang tetap disukai oleh banyak orang. Bahkan banyak orang yang membeli Samyang dalam jumlah yang banyak. Wah, terlalu pedas dan membuat kita menangis, tapi kok tetap laris ya? Nah, berikut alasannya:

1. Samyang rasanya lezat
Meskipun pedasnya minta ampun, bumbu Samyang memang gurih dan lezat. Maka dari itu, banyak orang yang rela bersakit-sakit dengan rasa pedas demi menikmati gurihnya samyang. Oh ya, bahkan rasa pedasnya pun juga jadi salah satu faktor mengapa Samyang begitu lezat lho!

2. Penasaran
Banyak orang yang mencoba karena penasaran. Pasalnya, banyak sekali video-video Youtube tentang tantangan makan Samyang yang membuat orang jadi ingin tahu, memang sepedas apa sih, Samyang ini? Lagipula, kemasannya pun lucu, warna hitam dengan font tulisan yang menarik.

3. Seru-seruan bersama teman-teman
Samyang memang asyik untuk dijadikan game, atau seru-seruan bersama teman-teman. Lomba makan samyang tercepat, lomba siapa yang tahan pedasnya Samyang, akan lebih seru kalau dilakukan bersama dengan teman-teman.

4. Memang suka rasa pedas
Banyak orang yang memang menemukan kenikmatan dalam rasa pedas. Semakin pedas, semakin nikmat. Maka dari itu, Samyang yang pedasnya minta ampun ini dinilai sebagai salah satu makanan primadona. Memang sih, rasa pedas itu bisa jadi bumbu penyedap, tapi Hijabers, apakah kalian salah satu dari beberapa orang yang tahan dan bisa menikmati rasa pedas?

***
Hijabers, Samyang memang mie yang cukup fenomenal. Tapi lebih baik tidak dijadikan panganan rutin, karena selain harganya mahal, seperti mie instan lainnya, Samyang juga mengandung pengawet.


Artikel Terkait Lainnya..

RELATED ARTICLE