Beberapa Tempat Makan yang Tak Asing di Jakarta Selatan | DiaryHijaber.com

Writer : Ulfa Arieza Editor : BL

Beberapa Tempat Makan yang Tak Asing di Jakarta Selatan

196 kali dilihat

Sebagai kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta penuh dengan hingar bingar dan keramaian yang tak pernah mati. Sejuta cerita tersimpan di setiap sudut ibukota. Kalau kita eksplorasi lebih dalam ada banyak hal yang dapat kita nikmati, selain kepadatan dan kemacetan Jakarta. Salah satunya adalah wisata kuliner Jakarta. Salah satu tempat di Jakarta yang menyajikan aneka kuliner lezat adalah kawasan Jakarta Selatan. Berikut adalah rekomendasi kuliner Jakarta Selatan yang dapat Hijaber kunjungi.

Kemang Food Festival

diaryhijaber makanan jaksel

jakarta.panduanwisata.id

Kawasan kuliner Kemang Food festival sudah tersohor di seluruh Jakarta. Konsepnya adalah foodcourt yang sangat asik untuk berkumpul bersama keluarga atau teman. Banyak pilihan menu makanan yang dijajakan di Kemang Food Festival. Harganya pun terjangkau. Gerai makanan Kemang Food Festival buka mulai jam 17.00 sore hingga tengah malam. Tiap akhir pecan pengunjung disajikan dengan live music.

Roti Bakar Eddy

diaryhijaber makanan jakarta selatan

youtube.com

Jajanan malam jadi salah satu tujuan kuliner yang sangat digemari. Kalau Hijaber ingin menikmati kuliner malam di Jakarta Selatan maka cobalah mampir ke Roti Bakar Eddy. Menunya sederhana, hanya roti bakar dengan aneka topping. Tapi jangan salah, Roti Bakar Eddy selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner. Aroma roti yang dipanggang dengan mentega cocok sekali untuk santapan malam apalagi terjaga kehangatannya saat disajikan. Proses pemanggangan rotinya sangat pas, sehingga menghasilkan roti bakar yang sangat crunchy. 

Burger Blenger

diaryhijaber makanan jakarta selatan

pergikuliner.com

Bagi pecinta makanan fastfood ala western, Jakarta Selatan punya rekomendasi Burger Blenger. Daging burgernya sangat empuk dan besar, seladanya disajikan dalam keadaan segar. Isian burgernya juga sangat beragam serta berlapis banyaknya. Dijamin, dengan melahap satu burger akan membuat perut kita kenyang.

Gulai Tikungan

diaryhijaber jakarta selatan

manual.co.id

Dinamakan Gulai Tikungan karena tempat Gulai Tikungan berada di tikungan perempatan antara Jln. Mahakam dan Jln. Bulungan. Disana Hijaber akan menemukan beberapa penjual gulai yang sudah terkenal akan kelezatannya ini. Uniknya, gulai disajikan dalam piring – piring kecil. Sehingga harganya pun sangat terjangkau, yakni antara Rp. 10.000 hingga Rp 15.000. Banyak orang yang ketagihan ketika mencicipi Gulai Tikungan, terbukti banyak orang yang memesan porsi tambahan saat menyantap Gulai Tikungan.

Warung Nagih

diaryhijaber jakarta selatam

burpple.com

Sesuai namanya, tempat makan yang satu ini memang membuat para pengunjungnya ketagihan. Menu yang ditawarkan Warung nagih sangat beragam. Ada camilan seperti roti bakar, dimsum, chicken wing, roti Maryam, pasta, dan masih banyak lagi. Setiap tiga bulan sekali Warung Nagih selalu menciptakan menu baru untuk memanjakan pelanggannya.



RELATED ARTICLE