Samantha Lee: Inspirasi di Balik Cerita Seorang Food Artist dan Ibu Rumah Tangga | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Samantha Lee: Inspirasi di Balik Cerita Seorang Food Artist dan Ibu Rumah Tangga

578 kali dilihat

Beberapa orang yang concern tentang kuliner mungkin tidak asing lagi dengan nama Samantha Lee. Food artist dari Malaysia ini memiliki ide unik dalam penyajian makanan. Samanta membuat project food artworknya ini untuk membuat anaknya menyukai makanan sehat. Sejak ia mempost foto-fotonya di instagram pada tahun 2008, tidak hanya anaknya yang senang melihat hasil karyanya melainkan orang-orang di dunia juga mulai menyukainya.

Samantha menuangkan imajinasinya kedalam bentuk makanan yang bercerita. Setiap makanan yang ia sajikan memiliki cerita yang berbeda. Imajinasinya berhasil menyita perhatian seluruh dunia bahkan top brand Internasional, top advertising dan PR agensi di seluruh dunia. Ia juga berhasil menyita perhatian media-media papan atas dunia seperti BuzzFeed, Daily Mail UK, Huffington Post, TMZ, The Rachel Ray Show dan E!Online. Juara sekali ya Samantha Lee ini, padahal awalnya ia tidak berniat untuk berkarir sebagi food artis loh. Penasaran dengan Samantha Lee dan ingin melihat hasil karyanya yang mendunia? Simak gambar-gambar di bawah ini Hijabers.

diaryhijaber samantha 1

Hidi Samlee Brave

Jika Hijabers sedang bersiap untuk presentasi meeting hari esok, bisa membuat hidangan dengan tampilan tokoh Hidi di animasi Brave untuk charge semangat dan keberanian. Seperti Hidi yang memiliki keberanian dan sifat yang tangguh.

diaryhijaber samantha 2

Tampilan mie kari di atas sangat menggoda bukan? Terlihat seperti makanan mahal padahal bahan utamanya hanya memanfaatkan mie instan saja, namun tampilannya yang grande ini benar-benar membuat sang mie instan menjadi terkesan berkelas.

diaryhijaber samantha 3

Karya spaghetti di atas adalah hasil kerja sama dengan salah satu perusahaan emoney yang sedang melakukan kampanye.

diaryhijaber samantha 4

Demam Pokemon Go juga bisa dijadikan inspirasi menata spaghetti Hijabers. Imajinasi Samantha Lee memang limitless selama dunia ini penuh dengan cerita.

diaryhijaber samantha 5

Gambar ini ia screenshot dari abcnews.go.com, ia membuat ilustrasi Audrey Hepburn ketika menjadi tokoh utama di Breakfast at Tiffany’s.

diaryhijaber samantha 6

Karya diatas berhasil masuk ke hlntv.com, ia selalu berhasil menyajikan cerita yang berbeda disetiap piringnya walaupun harus menyediakan ide-ide yang tidak monotone.

Itu tadi adalah karya-karya Samantha Lee yang bisa dijadikan inspirasi menghias makanan agar tidak membisankan. Tidak hanya karyanya saja yang bisa dijadikan contoh, namun dari sudut pandang seorang wanita juga bisa dijadikan inspirasi. Samantha Lee berhasil menjadi contoh seorang ibu rumah tangga yang baik dan sukses, ia membuktikan bahwa pekerjaan wanita yang sesungguhnya ini bukan merupakan hal yang remeh. Pekerjaan wanita yang sesungguhnya ini berarti kewajiban seorang wanita seperti memasak dan mengasuh anak. Asalkan dilakukan dengan ikhlas dan sepenuh hati, tidak perlu susah melamar pekerjaan pun ia sudah didatangi pakerjaan dengan sendirinya.



RELATED ARTICLE