Santapan Segar Peneman Santai | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : BL

Santapan Segar Peneman Santai

346 kali dilihat

Biasanya, makanan yang kita pilih sebagai camilan sifatnya renyah. Tetapi jangan salah. Banyak makanan segar yang bisa kita jadikan untuk cemilan saat bersantai.

Makanan segar-segar ini, selain tidak membuat kita sebah, juga membuat kita lebih bersemangat. Nah, berikut adalah rekomendasi santapan segar yang cocok dimakan saat bersantai bersama keluarga:

  1. Puding Jelly

 

Puding Jelly memang segar sekali. Tidak hanya anak-anak , orang dewasa pun suka dengan pudding jelly. Nah, cobalah puding jelly rasa buah untuk menyegarkan saat bersantai Anda

 

  1. Pannacota

Pannacota adalah puding khas Italia yang teksturnya sangat lembut dengan rasa manis seperti susu. Pannacota juga cocok untuk menemani saat-saat luang Anda lho!

 

  1. Sup Buah

Sup buah terbuat dari air gula dicampur susu, buah-buahan dan kolang-kaling yang sudah dipotong-potong. Tambahkan koktail buah dengan beberapa es batu, rasa segarnya akan bertambah.

 

  1. Es kueni

Minuman ini hampir sama dengan koktail buah. Bedanya, isinya adalah mangga kueni dengan aroma yang unik. Oh ya, biasanya mangga kueni ini dicampur dengan sirup gula yang menggoda selera.

 

Selain menyegarkan, keempat minuman ini ternyata juga dapat menyehatkan Anda, dan mengatasi masalah pencernaan. Jadi tunggu apa lagi? Segera hidangkan hidangan-hidangan segar ini di rumah Anda.



RELATED ARTICLE