Tempat Makan Halal di Pulau Dewata | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : Someone

Tempat Makan Halal di Pulau Dewata

297 kali dilihat

Bali adalah surga wisata yang menyenangkan. Wisata alam, ada. Wisata belanja, juga ada. Tak mengherankan pulau yang indah ini sering dijadikan sebagai tujuan wisata atau bulan madu. Dan setiap musim liburan tiba, Bali selalu ramai oleh banyak wisatawan.

Tapi terkadang, kita merasa bingung saat mencari makanan halal di Bali. Salah-salah, nantinya kita memakan makanan yang tidak halal. Nah, namun Hijaber jangan khawatir ya. Karena ada kok beberapa tempat makan di Bali dengan bahan yang halal dan tentunya aman untuk disantap. Apa saja?

 

1. The Halal Boys Petitenget

Seperti di cabang lain, The Halal Boys menjual nasi khas india dengan daging kambing/ayam, dan dengan saus mayonnaise yang sangat gurih dan punya cita rasa menarik. Porsinya besar, jadi Anda tidak perlu takut kelaparan saat berwisata menjelajah Bali.

 

2. Falafel House

Falafel House menyediakan berbagai makanan lezat: burger, sandwich, dan sayuran. Yang menarik dari restoran ini, bahan-bahannya sangat ramah bagi Anda yang vegetarian. Ya, isian burger dan sandwichnya terbuat dari kacang falafel. Rasanya tapi tetap lezat, lho.

 

3. Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge

Seperti namanya, restoran dan lounge yang terletak di Kuta, Denpasar ini menyajikan berbagai makanan khas Libanon. Makanan yang direkomendasikan untuk Anda di sini: ikan hari dan kebab.

 

4. Queen's Tandor

Restoran yang terletak di Seminyak, Bali ini menawarkan masakan khas India dengan bumbu yang kuat dan khas. Cobalah Raita-nya, Yogrt dan sayuran yang dicampur dengan bumbu-bumbu khusus dan menjadi masakan yang lezat.



RELATED ARTICLE