Yuliana Sari | DiaryHijaber

Deskripsi Akun

Area
Tentang

Saya adalah seorang anak Jakarta yang transmigrasi sejak sebelum sekolah ke Kota Palu, dan saya bersekolah dari SD sampai S1 di Kota Palu, sekarang saya melanjutkan S2 dengan Beasiswa Calon Dosen dari DIKTI di UPI Bandung. Meskipun saya berasal dari keluarga kurang mampu, saya memiliki cita-cita besar menjadi Guru/Dosen, Penyanyi dan Hijaber Menginspirasi, dimana niat saya ingin menjadi hijaber yang menginspirasi banyak orang untuk terus istiqomah dalam berhijab, istiqomah dalam berbuat kebaikan tanpa harap pamrih, dan selalu istiqomah untuk selalu mengejar pendidikan dan berkarya sebaik mungkin, insya Allah.. aamiin..


Yuliana Sari
Wednesday 13-12-2017 11:32 PM
0 1

Ayat berkesan Qs. Thaha (20): 131
"Dan janganlah engkau tujukan pandangan matamu kepada kenikmatan yang telah Kami berikan kepada beberapa golongan dari mereka, (sebagai) bunga kehidupan dunia, agar Kami uji mereka dengan (kesenangan) itu. Karunia Tuhanmu lebih baik dan lebih kekal."

Yuliana Sari
Wednesday 13-12-2017 11:32 PM
0 12

Bismillah, assalamu'alaikum wr. wb. Saya adalah seorang anak Jakarta yang transmigrasi sejak sebelum sekolah ke Kota Palu. Saya bersekolah dari SD sampai S1 di Kota Palu, dan sekarang saya melanjutkan S2 dengan Beasiswa Calon Dosen dari DIKTI di Pascasarjana Pendidikan IPA UPI Bandung, berkat beberapa prestasi akademik yang saya peroleh selama kuliah S1.

Sejak dulu, saya berharap bisa menjadi salah satu artis muslimah yang ingin menginspirasi para muslimah lain sedunia, minimal bisa menjadi duta atau ambassador salah satu produk kecantikan, shampoo atau lainnya, dimana bisa lebih menonjolkan sisi positif berhijab atau menunjukkan kebahagiaan/kesuksesan ketika menjadi seorang hijaber. Saya memiliki segudang potensi yang belum semuanya mendapatkan ajang terbaik untuk mengeksplornya.

Alhamdulillah sejak S1 saya rajin menuntut ilmu agama di berbagai komunitas Lembaga Dakwah Kampus (LDK), dan selama di Bandung saya tergabung dalam Ngarujak (Ngaji Seru Mojang Kreatif) Bandung dan Grup Getar (Gerakan Tilawah dan Artinya) di berbagai medsos. Sedangkan untuk minat khusus, saya menambah ilmu dari berbagai cabang ilmu lainnya, seperti mengasah kemampuan saya di bidang science khususnya IPA dan Fisika, pendidikan/keguruan dan IT.

Namun saya tidak pernah meninggalkan hobi dan passion saya dalam menulis buku, aktif dalam mengisi blog, bernyanyi, belajar bermain alat musik seperti ukulele, fotografi, traveling, dan senang memotivasi junior atau para sahabat di dunia nyata maupun di media sosial. Sehingga, banyak teman-teman yang secara terang-terangan mengatakan menjadikan saya sumber inspirasi bagi mereka, banyak yang bilang ‘fans’ dengan saya, dan banyak pula yang selalu ‘kepo’ dengan segala aktivitas, status dan foto-foto keseharian saya di medsos.

Sudah lama saya menggunakan rangkaian lengkap Sariayu Hijab, seperti Sariayu Hijab Shampoo, Conditioner, Hair Tonic Lotion dan Sariayu Hijab Hair Mist. Saya merasa produk Sariayu Hijab sangat cocok dengan tipe rambut saya yang selalu rontok dan lepek, kini menjadikan rambut serta kulit kepala saya sehat, bersih, wangi, segar, bebas dari ketombe dan kerontokan. Begitu sering saya ‘share’ mengenai foto/video beserta manfaat dan kegunaan produk Sariayu Hijab, bahkan juga mempromosikan produk Sariayu Putih Langsat, agar teman-teman di luar sana tidak takut dan tidak menunda-nunda dalam mengenakan hijab, dan menjawab segala permasalahan rambut wanita berhijab, sehingga sesuai motto Sariayu Hijab yaitu senantiasa ‘Bebas Berhijab Rambut Segar Terawat’, insya Allah.

Meskipun saya berasal dari keluarga kurang mampu, saya memiliki cita-cita besar menjadi Guru/Dosen, Penyanyi POP dan Hijaber yang Menginspirasi. Ya, niat saya ingin menjadi DUTA SARIAYU HIJAB 2017, agar bisa menjadi sosok muslimah berhijab yang menyenangkan bagi setiap mata yang memandang dan bagi setiap bibir yang berkomunikasi dengan saya, sosok yang menginspirasi banyak orang untuk terus istiqomah dalam berhijab, istiqomah dalam berbuat kebaikan atau hal positif tanpa harap pamrih, dan selalu istiqomah untuk selalu mengejar pendidikan dan berkarya sebaik mungkin demi agama, keluarga, bangsa dan negara tercinta, insya Allah, aamiin. Wassalamu'alaikum wr. wb.
.
.
.
@pujimustbebetter @agnes_saerang2297 @inayahsyar @fitrikarno_ @chika.forever80
#DutaSariayuHijab2017 #SariayuHijab #Sariayu #SariayuHalal #SariayuDuta #DiaryHijaber #MyDreams #YuliDream #HijaberPalu #HijaberKece #HijabOOTDIndo #HijabStyle #UkuleleBandung