Hijaber of The Week "Dhean Ayu Lestari, Explore Bakat" | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week "Dhean Ayu Lestari, Explore Bakat"

742 kali dilihat


Nama              :           Dhean Ayu Lestari

Instagram       :           @dheanayu

Hobbi              :           Design

Tinggi/Berat   :           166 cm/50 kg

Asal                  :           Madiun – Tangerang Selatan

Prestasi          : 

1.    Juri Fashion Show Hijab

2.    10 Besar Putri Hijab Indonesia 2015

3.    Putri Intelegensi di acara Putri Hijab Indonesia 2015

4.    Memiliki brand baju muslim

5.    Memiliki workshop produksi

6.    Pemenang cewek cowok idola 2009 yang diadakan oleh Tabloid Asian Plus

7.    Pernah membintangi Serial FTV

 

Minggu ini media Diaryhijaber memilih Dhean Ayu Lestari sebagai Hijaber of The Week. Perempuan yang humble dan ramah ini sangat welcome banget waktu di tanya tentang salah satu prestasinya saat mengikuti Putri Hijab Indonesia 2015.


“Dhean pada waktu itu ikut audisi Yogyakarta, di audisi itu kita ditanya banyak hal. Tentang prestasi, sosial media, unjuk bakat dan catwalk. Dari Yogyakarta ada sekitar 100an lebih yang mengikuti audisi, lalu dipilih 10 orang buat seleksi tahap selanjutnya. Tahap selanjutnya ini ke 10 semifinalis diminta buat video keseharian, bakat dan baca al-qur’an dari Yogyakarta akan dipilih 3 orang buat karantina di Jakarta, dan Alhamdulillah Dhean terpilih menjadi salah satunya,” ceritanya antusias. Lalu kami menanyakan, bagaimana Dhean hingga ia sampai menjadi 10 besar?


“Selama karantina Dhean bertemu dengan 20 finalis lainnya dan seluruh aktifitas kita dinilai. Mulai dari catwalk, personality, attitude, outbond, kekompakan, bakat, prestasi wah banyak! Nah saat grand final, kami dipilih lagi menjadi 10 besar, dan Alhamdulillah Dhean masuk menjadi 10 besar,” ucapnya.


Dhean ingin sekali terjun ke banyak perlombaan, tetapi track recordnya membuatnya menjadi juri di banyak beberapa acara. Kecintaannya pada design mengantarkannya untuk menggeluti dunia designer. Saat ini Dhean sedang disibuki dengan segudang kegiatan dalam bidang design.


Image title


Dhean memiliki workshop produksi, brand busana muslim sendiri, dan saat ini ia mengaku sedang menyiapkan pembukaan toko kainloh...hal ini yang membuat waktunya tersita, tapi ia mengaku sangat menyukai kesibukannya saat ini.


Humble, ceria dan suka berteman terlihat dari cara ia menjawab berbagai pertanyaan.

“Hehehe iya nih kak, Dhean ini suka banget berteman, tau nih nggak bisa jaim, bawaannya ceria muluuu,” tambahnya saat dilempari beberapa pertanyaan.


Buat yang lain kalo mau kenalan sama Dhean yuk langsung masuk Hijaber United Jakarta, siapa tau bisa tegur sapa di beberapa event dan bikin projek seru hehe. Sukses terus Dhean dan semoga kita terispirasi untuk terus meraih apa yang kita sukai ya Girls!




RELATED ARTICLE