Hijaber of The Week "Dyanza SN, Trick Menghindari Malas di Hari Productive" | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week "Dyanza SN, Trick Menghindari Malas di Hari Productive"

760 kali dilihat

Nama                   :         Dyanza SN

Instagram            :         @dyanzasn

Hobbi                   :         Membaca

Tinggi/Berat        :         165cm/50kg

Asal                      :         Bogor

Prestasi             

1.    Punya Bisnis Online

2.    Kepala Departemen Minat dan Bakat Himpunan Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen

3.    Kepala Divisi Acara Family and Costumer Day

4.    Juara 5 Aerobik Mahasiswa IPB

5.    Leader of Hijaber United Bogor


Hijaber of The Week di Bulan ke 2 dan minggu ke 4 ini menghadirkan Dyanza SN part of Hijaber United Bogor. Perempuan yang sedang menyusun skirpsi ini akan berbagi cerita sedikit bagaimana tips mengatasi rasa malas di hari-hari produktif.

Kenapa kami mengangkat tema ini?

Untuk menyadarkan sesama hijaber bahwa kita harus tetap menghasilkan setiap harinya mesipun terkadang rasa males gak bisa dihindari. Merasa menarik untuk dibahas, kami melontarkan pertanyaan tersebut kepada Dyanza.

“Kalau lagi malas padahal banyak tuntutan di hari produktif aku pribadi puya 2 cara. Pertama, istirahat dulu sebentar gak megang hp dan tugas-tugas dulu supaya pikiran dan hati aku tenang karena lelah itu gak bisa dihindari jadi yang pertama dilakukan adalah istirahat sebentar untuk melaju lebih cepat (mobil kali melaju) :p. Kedua, aku punya trick self healing dengan bayangin semua yang pengen aku raih. Biasanya aku ngomong sendiri buat semangatin diri aku dan biasanya kalo lagi ritual self healing itu aku ngomong sendiri aja atau juga kadang abis sholat jadi bener-bener cuma sendiri hanya aku, pikiranku dan Allah hehehe,” jelas Dyanza yang mengambil kuliah ilmu keluarga dan konsumen IPB.

Naaah bisa nih, jadi kalo lagi maleessss, tidur dulu sebentar istirahat dan jauhin handphone setelah itu kita self healing deh. Bayangin keinginan sukses kita dan mulai menyemangati diri sendiri. Time to wake up and raise your dreams. Lakuin yang bikin kamu jadi pribadi yang maju dan lebih baik di setiap harinya. Bersemangat!

Dyanza juga merangkap jadi guru konseling dan pengajar di Vision Eduation and Personality Consultant Bogor. Jadi Dyanza pastinya bakal suka ketemu anak kecil buat diajarin belum lagi skripsian dan bisnis onlinenya eh komunitas hijaber united juga di urusnya. Pastinya kamu di luar sana juga punya segudang aktifitas yang rasa-rasanya kadang males banget buat dijalanin. Semangat terus ya Girls! Kalo kata Dyanza, ikhlas dan bersyukur adalah cara terindah untuk menikmati hidup. Setuju.

Kenalan sama Dyanza buat kamu yang berada di wilayah Bogor dengan bergabung bersama Komunitas Hijaber United Bogor atau buat kamu yang di wilayah tertentu juga boleh gabung. Caranya? Add line official kami di @hijaberunited atau juga bisa follow di instagram“hijaberunited” untuk tau info-info event yang bakal diselenggarakan. Yuk silahturahmi.

 

Buat kamu yang kepengen masuk artikel “Hijaber of The Week” silahkan kirimkan biodata dan beberapa alasan kenapa kita harus ngeliput kamu di email >> bara@diaryhijaber.com. Terimakasih :)

 

 

 

 

 

 

[BL]



RELATED ARTICLE