Hijaber of The Week "Frist Febriyanti, Head of Marketing Womanblitz" | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week "Frist Febriyanti, Head of Marketing Womanblitz"

429 kali dilihat

Nama                      :           Frist Febriyanti

Instagram            :           @fristfebriyanti

Hobbi                     :           Masak dan Travelling

Tinggi/Berat      :           155cm/57kg

Asal                         :           Surabaya

Prestasi                : 

1.                 Head of Digital Marketing womanblitz

2.                 President Elect Rotary Club of Sidoarjo

3.                 Part of Komunitas Hijaber United Surabaya

 

Perempuan asal Surabaya ini masuk dalam artikel Hijaber ofThe Week di minggu terakhir bulan Maret 2016. Tim Diaryhijaber nanya-nanya sama perempuan yang biasa disapa Frist ini tentang womanblitz dan posisi Head of Digital Marketing.

Menarik banget buat dipubish untuk para Hijabers di luar sana. Frist dulu pernah sempet kuliah di jurusan ekonomi Universitas Trisakti Jakarta dan kembali lagi ke Surabaya untuk memulai karirnya. Ia mulai mengembangkan diri dengan mengikuti womanblitz.

Frist pun memberitahu sedikit tentang womanblitz.

“Womanblitz merupakan sebuah media khusus perempuan. Jadi di womanblitz itu banyak sekali artikel tentang food, perempuan inspiratif, fashion, bahkan komunitas perempuan. Bisa buka di www.womanblitz.com," jelasnya.

Menjadi seorang Digital Marketing buat First adalah sebuah tantangan sendiri. First pun suka sekali bertemu dengan orang baru, makanya posisinya dalam womanblitz ini benar-benar passion yang ia inginkan. Kalau berbicara soal kesuksesan, pastinya juga ada yang namanya kegagalan. Tantangan untuk menjadi seorang marketing di womanblitz sendiri itu menurut Frist yaitu terus..terus dan terus bekerja keras. Karena womanblitz itu masih baru, jadi memang harus membangun semua dari sistem hingga branding.

“Tapi aku selalu ingat keluarga adalah yang membuatku terussemangat sampai saat ini aku bekerja dan mengembangkan diri,” curhatnya.

Wanita yang memiliki harapan untuk melihat perempuan diseluruh dunia menjadi perempuan yang menginspirasi wanita lainnya ini ternyata juga part of Komunitas Hijaber United Surabaya loh. Ia sangat berharap kalau womanblitz dan Komunitas Hijaber United dapat sama-sama tergabung dan mengakrabkan diri.

Jadi buat kamu para Hijabers, segera ikutan yuk gabung di Komunitas Hijaber United yang ada di beberapa daerah. Semoga di kota kamu ada yaa... info kamu bisa add line (@hijaberunited). Tetap semangat!





[BL]



RELATED ARTICLE