Hijaber of The Week "Nurul Hidayat, Belajar dari Pengalaman" | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week "Nurul Hidayat, Belajar dari Pengalaman"

772 kali dilihat


Nama               :           Nurul Hidayati Harahap

Instagram       :           @nurul_hrp

Hobbi              :           Mendengarkan musik, membuat aksesoris dan menjahit

Tinggi/Berat   :           160cm/48kg

Asal                 :           Medan

Prestasi          : 

1.    Finalist Sunslik Hijabhunt 2015

2.    Finalist Modelling Campus 2015

3.    Memiliki usaha online shop

 

Perempuan yang kerap disapa Nurul ini adalah Hijaber United Medan. Media Diaryhijaber minggu ini memilih Nurul Hidayati Harahap sebagai Hijaber of The Week edisi Senin, 07 Desember 2015.


Pasti beberapa ada yang paham sama sosok Nurul ini. Sewaktu Nurul mengikuti kontes Sunslik Hijabhunt 2015 yang disiarkan di Trans7, Nurul sempat ditanya oleh Ben Kayafani selaku Host mengenai motivasi Nurul untuk ikutan Hijab Hunt 2015.

Image title 


Ia menjawab, “Saya ingin sekali ikutan Hijab Hunt karena saya ingin sekali mendapatkan tiket umroh gratis untuk memberikan tiket umroh itu kepada orang tua saya karena mereka ingin sekali berangkat umroh.”


Wah mulia sekali yah Nurul. Disamping itu, perempuan yang baru saja lulus dari Universitas Negeri Medan jurusan management ini mengaku bahwa ia ingin mengembangkan diri di bidang modelling. Pengalaman Nurul mengikuti ajang bakat yang besar membuat Nurul belajar banyak tentang dunia perempuan dalam balutan hijab. Sesuai dengan keinginan Nurul ia ingin menjadi Model Hijab yang terkenal dan menjadi pengusaha di bidang aksesoris. Semangat Nurul! :D

 

Waktu ditanya bakat oleh tim Media Diaryhijaber, Nurul menjawab, “Bakat saya nyanyi kak tapi......suara saya jelek. Macem mana itu kak?.”


Hahaha Nurul membalas dengan bahasa khas Medannya. Nurul itu suka banget ngejailin orang loh Girls :P hati-hati nih yang jadi temennya Nurul hihi.


Nurul ninggalin pesan buat para Hijaber di luar sana.

“Buat para Hijaber jangan menyerah untuk berkarya dan menggali bakat kita karena kita para muslimah yang memakai hijab mempunyai peluang yang sangat besar unuk maju dan terus sukses,” tambahnya.

 

Yuk para Hijaber tetap menjadi wanita Islam yang indah dan menggali bakat kalian! Tetap semangat maju dan tebarkan aura positif-Mu :)




[BL]



RELATED ARTICLE