Hijaber of The Week "Santi Azizah, Dunia dan Akhirat itu Harus Seimbang" | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week "Santi Azizah, Dunia dan Akhirat itu Harus Seimbang"

812 kali dilihat

Nama               : Santi Azizah

Ig                      : @santiesan

Hobbi              : Kulineran, hunting foto dan mendengarkan musik

Asal                  : Bandung

Prestasi            :

1) Juara 3 lomba kaligrafi se-kota Bandung

2) Menjadi Mahasiswi yang melakukan sidang awal tugas akhir di Politeknik Negeri Bandung

3) Part of Hijaber United Bandung

 

After lebaran kali ini kita punya salah satu Hijaber dari Bandung yaitu Santi Azizah yang Insha Allah tetap bisa menjadi manusia modern dengan segala kesibukan yang ada tapi tetap menjalankan kegiatan-kegiatan ibadah yang diwajibkan oleh agama. Santi yang hobi kulineran ini juga aktif lho mengikuti kajian rutin di Masjid Al-Lathiif dan pengajian bareng Hijabers se-kota Bandung.

Saat di tanya apa sih kegiatan kamu sehari-hari?

 

”Kegiatan aku sehari-hari selain kerja aku juga seneng hunting foto, jadi model beberapa produk, sama seneng banget yang namanya kulineran apalagi kalo ada tempat baru yang asik buat nongkrong. Terus aku juga seneng ikut komunitas, itu bikin pengalaman dan pengetahuan aku nambah juga memperbanyak teman pastinya. Walaupun kegiatan aku sama saja dengan anak muda lainnya, tapi ilmu agama juga gak boleh ketinggalan dipelajari. Sesibuk apapun kita se-modern apapun kita, harus wajib kudu inget sama kewajiban kita sebagai muslim. Pengen nya sih jadi anak muda yg istiqomah tetep taat tapi asik."

 

Memang sudah seharusnya kita selalu mengingat Allah dimanapun kita berada, salat sebagai tiang agama pun harus kita sempatkan untuk menunaikannya. Kemudian kami bertanya mengenai kegiatan apa yang Santi lakukan pada saat momen lebaran kemarin?

Hemm pas lebaran kemarin itu ada tradisi mudik walaupun cuma satu hari sekalian hunting foto di daerah Sumedang Selatan," ucapnya.

Seru banget ya Hijaber mudik sambil menyalurkan hobi apalagi di daerah Sumedang pemandangan alam nya masih asri banget. Kemudian Diryhiajaber.com penasaran apa yang memotivasi Santi mengikuti komunitas dan pengajian? Gak cuma untuk sekedar ikutan aja kan?

“yang memotivasi aku ikutan pengajian dan komunitas itu karena dari situ aku bisa nambah pengalaman, nambah ilmu agama juga, nambah temen juga dan bias kumpul dengan orang-orang yang shaleh dan shaleha, Aamiin. Bonusnya dapet jodoh heheheh. Yang terakhir becanda.“ ujar mojang Bandung kelahiran tahun 92 ini.

Aamiin mudah-mudahan dapat memotivasi kita semua yah Hijabers agar terus menuntut ilmu agama dan tetap menjalan kan kewajiban sebagai umat muslim yang taat. Dan di Aamiin kan juga untuk doa nya teteh Santi untuk segera mendapatkan jodoh yang baik di dunia dan akhirat. Amiin.

 

Dan akhir kata

Diaryhijaber.com mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Minal aidzin Wal faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin..

Stay gorgeous Hijabers!

 

 

 

 

 

 

 

Writer : SF

Editor : BL



RELATED ARTICLE