Hijaber of The Week "Ulva Febriana, Apasih Arti Make-Up" | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week "Ulva Febriana, Apasih Arti Make-Up"

748 kali dilihat


Nama                  :         Ulva Febriana

Instagram           :         @ulvafeb

Hobbi                  :         Take a Photo, Video dan Sosialita

Tinggi/Berat       :         170cm/57kg

Asal                     :          Malang

Prestasi              :

1.  Parkibraka Kabupaten Kediri 2011

2.  Event Campus Hijab Stylish

3.  Humas Komunitas Hijaber United Malang

 

Minggu pertama di bulan Maret, Hijaber of The Week berhasil mewawancarai Ulva Febriana, salah satu member dari Komunitas Hijaber United Malang. Ulva, mahasiswa teknik informatika Universitas Brawijaya Malang merasa make-up adalah bagian dari dirinya.

Bytheway, seluruh wanita pasti suka banget sama yang namanya make-up. That’s why Tim Diaryhijaber bakal kepo sedikit Ulva dengan make-upnya. Ketika ditanya apa arti makeup, ini jawaban Ulva :

Arti make-up buat aku...sesuatu yang penting yang gak boleh terlewatkan, terutama ‘gincu’. Apalagi buat mahasiswi-mahasiswi yang ingin terlihat hitz atau kekinian pasti tidak terlepas dengan makeup-makeup simple buat ke kampus terutama buat yang berhijab.”

Ulva yang bercita-cita sebagai wanita karir dan seorang entepreneur mengaku akhir-akhir ini lagi suka sama beauty blogger asal Indonesia yaitu Rachel Goddard. Karena selain ngasih tutorial make-up, Rachel pun juga tak jarang ngasih parody-parody yang lucu. Waah yang belum tau Rachel bisa langsung browsing hehe.

Paling the most item dalam make-up dan yang biasa banget dibawa kemana-mana, Ulva biasa bawa lipstick dan bedak di tasnya. Kalau kamu?. Biasanya tiap wanita pun punya warna lipstick andalan. Orange, Moca, Red, Soft Pink, Peach atau Fuschia. Ulva biasa pakai merah keorangean nih Girls.

Ulva adalah Humas dari Komunitas Hijaber United Malang, ia memberikan cerita apa untungnya gabung di Komunitas ini.

“Yang pasti bisa berkenalan dengan wanita-wanita super yang keren-keren, menambah persaudaraan, berbagi cerita dan pengalaman. Ah masih banyak lagi deh,” ucapnya.

So Girls, mari bergabung menjadi bagian dari Komunitas Hijaber United yang insyaAllah sedang terus berkembang di seluruh Indonesia. Mari jadi bagian dari kami dan bersama-sama membangun Komunitas Hijaber United untuk dapat meningkatkan awareness akan agama mereka sendiri, khususnya Islam sembari mengembangkan diri di dunia Lifestyle, Bisnis dan Sosial. Find yourself ^^.






[BL]



RELATED ARTICLE