Hijaber of The Week "Yune Thalia Razak, Susah Move On" | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week "Yune Thalia Razak, Susah Move On"

710 kali dilihat

Nama                        :    Yune Thalia Razak

Instagram               :    @yunethaliarazak

Hobi                          :    Menyanyi

Tinggi / Berat      :    169cm/76kg

Asal                           :    Surabaya

Prestasi                  :

1.      Olimpiade Bahasa Arab

2.      Olimpiade Ekonomi

3.      Lomba Bisnis Plan

4.      Purna Paskibra Kab Sidoarjo 2012

5.      20 Besar Azzura Model Hunt Surabaya 2014

6.      Juara 2 Adab Fashion Week UIN Sunan Ampel Surabaya 2015

7.      Part of Hijaber United Surabaya

8.      Jambore Pramuka Asia Pasific 2009 di Filipina

  

Minggu pertama di Maret. Seperti minggu-minggu biasanya, di minggu ini Tim Media Diaryhijaber mencari sosok Hijabers berbakat di seluruh Indonesia. Yune Thalia Razak yang biasa dipanggil Yune ini memiliki beberapa kesibukan, yang menarik, ia pernah ke Filipina membawa nama Indonesia dalam acara Jambore Pramuka Asia Pasifik di tahun 2009 loh Hijabers. Nah, pastinya setiap orang punya pengalaman-pengalaman yang membawa mereka makin semangat buat ngeraih keinginan mereka. Kadang, malah sampai gak bisa move-on sama pengalaman.

Yup, Tim Media Diaryhijaber mengangkat judul “susahnya move-on.” Yune sendiri menyadari bahwa move-on dari kegiatan yang sudah digeluti.

            Waktu itu sekitar ada 26 orang dan aku jadi bagian dari mereka. Semua yang aku jalanin itu emang awalnya kemauan sendiri dan usaha sendiri. Ikutan kegiatan-kegiatan bikin aku jadi buat pengalaman banget jadi udah ngerasa susah senengnya sekarang Alhamdulillah terbiasa dan udah bisa antisipasi kemungkinan-kemungkinan yang terjadi disaat ada sikon ini atau itu,” jelas Yune.

Pernah susah move-on sama kegiatan apasih?

        “Iya aku beberapa tahun belakangan mulaiterjun organisasi dan ikut banyak kegiatan apa..kaya olimpiade-olimpiade yangudah aku jalanin. Kadang suka mikir males juga, tapi kepengen, pas udahdilewatin meski menang atau enggak suka pengen balik lagi challenge diri sendiri. Susah move-on nya dari kegiatan lomba-lomba sih hehe,” jawab Yune.

Wah...perempuan yang lahir di Batam ini ternyata usut punya usut kepengen jadi pramugari loh tapi kenyataan berkata lain.

        “Jadi, sekarang lebih kepada harapan ke depannya buat pribadi lebih baik lagi. Semoga dengan keberadaan aku bisa terus menginspirasi orang di sekitar aku dan buat keluarga aku bahagia lebih lebih punya banyak waktu kumpul bersama keluarga,” tambahnya.

Menjadi bagian dari kelurga Komunitas Hijaber United Surabaya juga membuat Yune mengenal hijabers Surabaya yang punya sifat berbeda-beda, menjalin silahtirahmi sesama muslimah dan harapannya Komunitas Hijaber United Surabaya semakin aktif dan produktif lagi dalam segala acara-acaranya. Aamiin.

Yuk tetap jadi hijaber aktif dan berkembang bersama. Semoga dengan artikel “susah move-on” ini, Hijabers bisa semangat terus dan terus buat meraih kemauan kalian. Ganbatte, Hijabers!

 

 

 


[BL]



RELATED ARTICLE