Apa Sih Yang Menarik dari Seorang Cewek? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Apa Sih Yang Menarik dari Seorang Cewek?

1.256 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Girls tau nggak sih, ternyata tampil cantik aja nggak cukup lho! Tapi cantik juga kudu punya nilai menarik, baru itu bernilai lebih. Karena cantik itu nggak selamanya. Tapi yang menarik itulah yang lebih last longer. So... cek yuk apa saja sih yang bisa buat seseorang cewek itu kelihatan cantik sekaligus menarik?

Yang menarik dari cewek adalah kalo dia baik akhlaknya. Dan mahalnya lagi, nggak ada nilai rupiah yang pas buat beli sebuah harga dari akhlak yang baik. Kecantikan itu akhirnya juga nggak cuma buat diri dia aja, melainkan semua yang ada disekelilingnya juga ikutan adeem kalo ada dia.

Yang menarik dari cewek adalah kalo dia sabar. Pernah lihat orang yang sakit tapi masih bisa senyum, yang sedih tapi tetep senyum, dan yang nyambut apapun cobaan hidupnya dengan senyum? Gimana nggak indah tuh! Terbukti, cewek yang sabar emang nggak ada duanya. Temen yang pas buat cerita, sohib yang enak buat berbagi, nggak gampang ngeluh dan ngelihat setiap hal dengan sangat bijak. Hidupnya happy, karena dia tahu apa ganti yang bakal di beri sama Allah saat dia sabar. Dia nggak menggantungkan harapannya ke makhluk, melainkan langsung ke Allah SWT yang maha segala. Dari kesabarannya terbukti, kata- katanya jadi teduh, pandangannya luas, jiwanya bebas, pikirannya dame dan mendamekan. Dan... yang begini nih yang paling susah dicari...!

Yang menarik dari cewek adalah keunikannya. Dia nggak perlu jadi tiruan orang lain agar disebut sebage cantik. Dia unik, dan yang unik itu asik. Dia pandai membawa diri dan pikirannya menjadi cewek yang nggak mati gaya, dalam hal apapun. Dia pede dengan setiap tindakannya, dan nggak pernah menilai negatip ke dirinya sendiri apalagi orang lain. Kesibukannya adalah terus menggali potensinya, dan kesuksesannya adalah saat bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Yang menarik dari cewek adalah kepintarannya. Pinter itu nggak hanya kalo kita bisa nerangin gimana proses perkembangbiakan gajah ato semut, dan ato jadi kamus bahasa berjalan. Tapi lebih dari itu, pinter adalah tau pasti kapan dan gimana dia harus ngambil sebuah tindakan, saat dia sedang berada dalam sebuah situasi yang menyulitkan.

Yang menarik dari cewek adalah kemandiriannya. Seperti kita tau girls, cewek terlahir dengan kemanjaannya. Dan saat seorang cewek bisa tampil mandiri, itu artinya dia sanggup ngalahin diri dia sendiri dan egonya. Dia sanggup tetep tampil, walo dengan segala keterbatasan yang dia punya. Dan jangan salah, yang begitu bakal kelihatan lebih menarik lho. Karena si cewek nggak gampang menyerah atau putus asa saat ketemu cobaan di hidupnya.

Yang menarik dari cewek adalah ketaatannya. Menjadi mandiri dan bisa meraih semua kebutuhan hidup dengan kerja sendiri, memang cantik. Tapi kalau kita sampai lupa arti dari kata taat, yaitu ke suami kita kelak, dan apalagi ke Tuhan kita, yaahh bisa dipastikan bakal ilang daya tarik dari kecantikan itu sendiri girls. Karena taat itu bagian dari ngebuang kesombongan kita, dan sikap lembut ke aturan hidup kita.

Yang menarik dari cewek adalah pengertiannya. Tanyain aja sama para mahkluk Adam, bener nggak sih kalo banyak hal di dunia ini yang bawa pikiran ribet dan berat buat mereka? Eh tapi tau nggak justru inilah celah yang menarik bagi para kaum hawa kaya' kita. Menanamkan pengertian dan empati atas keadaan orang lain, bisa membuat orang lain lebih menilai kita sebage pribadi yang menarik. Kenapa? karena hal yang kita lakukan itu sulit, ditengah macem- macem godaan yang buat kita gampang banget tumbang. Trus juga jumlah manusia yang berani, mau, dan sukses ngelakuin hal yang bernama pengertian ini jumlahnya masih dikiiit banget. Dan apakah kamu juga termasuk dari yang sedikit itu?  

Girls, apa kamu mau kelihatan lebih menarik? bukan sekedar menarik perhatian lawan jenis, tapi yang bsa jadi kebanggaan, paling nggak untuk diri kamu sendiri. Inilah saatnya, say! dan nggak perlu kita tunda- tunda lagi.  


(NayMa)



RELATED ARTICLE