Dialog Pacar Baru Dan Pacar Lama | DiaryHijaber.com

Writer : NayMa Editor : NayMa

Dialog Pacar Baru Dan Pacar Lama

144.954 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) - Dialog pacar baru :

Cowok : "Hmm,.... syukurlah akhirnya kesampaian juga bisa ketemu kamu dan nyampein niatku ini. Aku tuh udah lama nunggu momen kaya' gini buat nyatain itu ke kamu"

Cewek : Maksudmu, menurut kamu kita nih lebih baik berteman aja?

Cowok : "Nggak"

Cewek : "Apa? Kamu benar-benar sayang sama aku dan pengen pacaran?"

Cowok : "Iya! ... pastinya"

Cewek : "Ya udah aku mau jadi pacar kamu. Tapi... apa nanti kamu bakal mutusin aku?"

Cowok : "Nggak mungkin"

Cewek : "Yakin, kamu sayang sama aku?"

Cowok : "Iya, aku yakin banget"

Cewek : "Apa kamu bakal ngeduain aku dibelakang?"

Cowok : "Nggak dong! Gimana bisa kamu punya pikiran kaya' gitu, yang."

Cewek : "Apa kamu akan setia selalu sama aku?"

Cowok : "Ya iyalaaahhh, aku gituh!"

Cewek : "Apa kamu akan bosen sama aku?"

Cowok : "Kamu itu ngomong apa sih! Jangan aneh- aneh dong. Aku nggak akan bisa ngelakuin itu"

Cewek : "Aku cuma satu- satunya cewek dihati kamu kan?"

cowok : " He..emm.." #nganggukyakin

Cewek : "Apakah kamu akan buat aku nangis?"

Cowok : "Amit- amit! Nggak bakal! Aku nggak akan ngelakuin hal itu. Percaya deh."

Cewek : "Apa kamu akan nikahin aku suatu hari?"

Cowok : "Ya"

Cewek : "Hmmm... aku sayang kamu"

Dialog pacar lama :

*Bacanya dari bawah ke atas yaaa... :)

 

(NayMa)



RELATED ARTICLE